Danamon, Adira Finance dan MUFG Komitmen Dukung Industri Otomotif Melalui IIMS Surabaya 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Danamon Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd. (MUFG) ikut berpartisipasi di ajang IIMS Surabaya 2024 di Grand City Surabaya pada 29 - 2 Juni 2024 dengan menjadi Official Bank Partner, Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner.

"Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan industri otomotif, dan kami berharap untuk dapat terus berkontribusi untuk pengembangan ekosistem ini dengan partisipasi kami," ujar Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Irene Sri Redjeki dalam keterangan tertulis, Surabaya, Kamis (23/5/2024).

Melalui ajang IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menghadirkan produk pembiayaan otomotif yang selama ini menjadi unggulan, yaitu KPM Prima, sebagai bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan dan produk terdepan untuk pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur.

Sebagai produk pembiayaan otomotif dengan berbagai fitur unggulan sejak diluncurkan pada tahun 2022, KPM Prima terbukti mampu mempertahankan peningkatan pembiayaan otomotif secara meyakinkan di Surabaya dan Jawa Timur. Per April 2024, misalnya, terdapat kenaikan persentase pembiayaan KPM Prima di Jawa Timur sebesar lebih dari 24% dengan nominal pembiayaan sekitar Rp 17,5 miliar.

Untuk menjawab antusiasme yang tinggi tersebut, Danamon, Adira Finance, dan MUFG berkomitmen untuk memberikan berbagai penawaran dan program menarik selama IIMS Surabaya 2024, antara lain bunga spesial KPM Prima bersama Adira Finance, dan kesempatan untuk hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan tiket Infinite Live, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman.

Adira Finance juga menghadirkan solusi pembiayaan berkualitas dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif baik mobil maupun motor seperti bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in hingga kesempatan memenangkan program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraannya, dapat merasakan kemudahan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobil.id dan momotor.id dengan fasilitas taksasi di tempat untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung dan menikmati beragam keuntungan seperti cashback.

Terdapat 34 hadiah utama berupa pelunasan seluruh angsuran, 340 hadiah hiburan berupa pelunasan 1x angsuran dan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran (maksimal 50.000 poin) untuk 100 pemenang.

"Partisipasi kami di IIMS Surabaya 2024 merupakan komitmen Adira Finance bersama MUFG dan Bank Danamon bagi Indonesia. Kami berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik," ujar Head of Regional SSD Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Agus Hartanto.

Danamon juga siap melayani para penggemar otomotif dan masyarakat luas dengan produk pembiayaan otomotif terbaik, yaitu KPM Prima, termasuk produk dan layanan perbankan dan finansial lainnya.kbc4

Bagikan artikel ini: