Sasar Anak Muda, Nawaya Skin Clinic dari EONS Group Hadir di Surabaya Barat

Sabtu, 20 April 2024 | 17:19 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bisnis perawatan kecantikan kian menjamur seiring meningkatnya keinginan masyarakat tampil lebih menarik dan cantik. Tidak hanya kalangan ibu-ibu, berbagai perawatan kecantikan kulit dan tubuh juga sangat diminati oleh kalangan anak muda atau remaja.

Besarnya potensi pasar kecantikan anak muda ini diungkapkan oleh CEO and Founder EONS Group Leni Kumalasari saat pembukaan Nawaya Skin Clinic di daerah Surabaya Barat, Sabtu (20/4/2024). "Pasar anak muda besar sekali. GenZ menduduki tempat yang paling besar. 50-60% cukup besar," tegas Leni Kumalasari.

Menyasar pasar tersebut, maka EONS Group melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Nawaya Skin Clinic dengan konsep lebih ke arah anak muda, yang cenderung memilih perawatan yang lebih singkat hasil cepat dengan harga lebih terjangkau.

Dengan mengusung konsep smart clinic dalam naungan EONS Skin Clinic group, Nawaya Skil Clinic diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik, pelayanan yang berkualitas di dukung oleh dokter yang professional di bidangnya dengan harga yang terjangkau.

Nama "Nawaya"menurut pengakuannya berasal dari bahasa Sansekerta, yang artinya seseorang yang bisa membuat orang lain tampil percaya diri, lebih menerima dirinya, merasa dirinya cantik.

"Konsepnya anak muda. Gen Z lebih memperhatikan penampilan, apa yang dikeluarkan seimbang dengan apa yang didapatkan. Itu anak muda banget. Facial mulai dari Rp 100 ribu, laser Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu, kelas mahasiswa," tandasnya.

Sejumlah perawatan kecantikan bisa dilakukan di sini, mulai dari facial, peeling, laser, botox ataupun produk mencerahkan kulit dan wajah. "Nawaya ini ditujukan untuk menangani kasus yang lebih simpel. Harapan kami Nawaya akan membuka cabang kedua di akhir tahun ini, mungkin di daerah Surabaya Tengah," tambah Leni Kumalasari.

Ia mengaku, perawatan yang paling banyak diminati oleh anak muda adalah perawatan untuk mencerahkan kulit, peeling dan laser. "Laser, peeling itu mereka paham. Maunya langsung instan ya itu laser dan perawatan laser di sini sudah Pico Laser, Premium Pico Laser," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa Nawaya Skin Clinic berkomitmen menjadikan kepuasan konsumen prioritas utama dan Memberikan diagnosa akurat dan hasil yang terbaik.

Untuk itu, bertepatan dengan pembukaan klinik, Nawaya Skil Clinic melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan new treatment yaitu NWY 3 Magic steps with NWY EFL yang merupakan kombinasi 3 treatment dalam satu kali tindakan.

Step pertama adalah Elevate, yaitu perawatan yang bertujuan untuk menaikkan wajah bagian bawah dengan MMFU treatment. Step kedua adalah Firming, yaitu perawatan untuk mengencangkan kulit wajah keseluruhan dengan teknik meso stamp booster yang berisi hyaluronic acid, DMAE (Dimethylaminoethanol Tartrate) dan DNA salmon. Adapun step ke tiga adalah lifting. Yaitu perawatan untuk mengencangkan area wajah bagian atas atau bagian masseter (otot rahang) dengan injeksi botox.

"Treatment terbaru ini dapat memberikan manfaat kulit cerah, hasil yang glowing instant, wajah terlihat lebih muda, kerutan wajah pudar, wajah lebih V-shape & Double chin berkurang dan kulit terhidrasi dengan baik," jelas dokter Aesthetic Nawaya, Kristina Deasy saat demo perawatan NWY 3 Magic steps with NWY EFL oleh dokter Aesthetic Nawaya, Nadia Prameswhari.

Perawatan ini dinilai sangat simpel karena setelah melakukan treatment ini pengguna dapat langsung beraktivitas kembali. "Juga sangat cocok untuk para individu yang ingin memiliki kulit kencang dan glowing hanya dengan satu kali," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: