Tebar Diskon Hingga 75%, Garuda Group Tawarkan Program Lebaran ke Jakarta

Sabtu, 16 Maret 2024 | 15:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Garuda Indonesia Group memberikan diskon hingga 75% bagi masyarakat yang hendak melakukan penerbangan ke Jakarta, dari berbagai titik keberangkatan di Indonesia. Potongan harga ini berlaku selama periode libur Idul Fitri 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, diskon tersebut diwujudkan melalui gelaran program promosional 'Lebaran ke Jakarta'.

Irfan melanjutkan, Garuda Indonesia dan Citilink selaku anak usaha, menyediakan sedikitnya 42 ribu kursi penerbangan. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa yang juga ingin menghabiskan waktu bersama kerabat di Jakarta," ungkap Irfan dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2024).

"Maka, program Lebaran Ke Jakarta diharapkan dapat memberikan lebih banyak alternatif penerbangan bagi masyarakat yang ingin berlibur di Jakarta," sambungnya.

Irfan menjelaskan, promo ini berlaku pada pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink dengan rute penerbangan domestik menuju Jakarta untuk periode penerbangan pada 3-17 April 2024. Dia mengatakan, hadirnya program ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Perusahaan dalam mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan di tengah momentum liburan.

Sehingga tidak hanya bagi mereka yang bertolak menuju kampung halaman, melainkan juga bagi masyarakat dari daerah yang ingin mengunjungi kerabat sekaligus menikmati momen Lebaran di Jakarta.

Berikut beberapa rute penerbangan yang mendapatkan penawaran diskon:

- Padang - Jakarta mulai Rp700 ribu-an

- Solo - Jakarta mulai Rp500 ribu-an

- Banda Aceh - Jakarta mulai Rp1,2 juta-an

- Makassar - Jakarta mulai Rp800 ribu-an

- Malang - Jakarta mulai Rp500 ribu-an

- Yogyakarta - Jakarta mulai Rp500 ribu-an

- Surabaya - Jakarta mulai Rp600 ribu-an

- Denpasar - Jakarta mulai Rp700 ribu-an

- Semarang - Jakarta mulai Rp400 ribu-an

- Palembang - Jakarta mulai Rp400 ribu-an

Sementara itu, beberapa rute penerbangan dalam gelaran 'Lebaran Ke Jakarta' yang dilayani Citilink adalah:

- Semarang - Jakarta mulai Rp400 ribu-an

- Palembang - Jakarta mulai Rp400 ribu-an

- Solo - Jakarta mulai Rp400 ribu-an

- Yogyakarta - Jakarta mulai Rp400 ribu-an

- Bengkulu - Jakarta mulai Rp500 ribu-an

- Jambi - Jakarta mulai Rp600 ribu-an

- Surabaya - Jakarta mulai Rp600 ribu-an

- Padang - Jakarta mulai Rp700 ribu-an

- Denpasar - Jakarta mulai Rp700 ribu-an

- Medan - Jakarta mulai Rp800 ribu-an

Selain diskon tiket penerbangan yang dilayani Citilink, pengguna jasa yang telah terdaftar sebagai anggota LinkMiles juga berkesempatan mendapatkan keuntungan lain, mulai dari Diskon redemption tiket penerbangan hingga 30%, program penukaran 500 Miles untuk Voucher Free Stay Hotel, bonus hingga 2.300 miles transaksi menggunakan debit prioritas, private, dan CC BRI, hingga flash sale diskon redemption hingga 80%. Selain itu, Citilink juga menawarkan program diskon Seat Green & Regular Zone hingga 20% serta diskon pre-book meals sebesar 10%.

"Kami berharap inisiatif program Lebaran ke Jakarta yang kami laksanakan ini dapat mengoptimalkan langkah pertumbuhan kinerja Perusahaan yang saat ini terus diakselerasikan, sekaligus dapat memberikan kontribusi terhadap pariwisata nasional, khususnya pariwisata Jakarta," pungkas Irfan. kbc11

Bagikan artikel ini: