IM3 Komitmen Hilangkan Sosial Generation Gab Melalui Produk Unggulan Freedom Internet

Kamis, 14 Maret 2024 | 21:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" dengan mengangkat fenomena sosial generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.

Hadirnya jarak antargenerasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka. Melihat fenomena tersebut. "IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antargenerasi," Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis, Surabaya, Kamis (14/3/2024).

Dalam rangka mendukung kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial. Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan.

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi, juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Surabaya bertempat di Pasar Ramadan Jambangan.

Rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai 10 Maret hingga 09 April 2024 di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

“Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," ujar Ritesh Kumar Singh.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3.kbc4

Bagikan artikel ini: