Peminat membludak, Huawei gelar kembali pre-order Nova 3i dengan bonus melimpah

Jum'at, 17 Agustus 2018 | 18:23 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Huawei sukses mencetak penjualan perdana yang fantastis untuk smartphone Nova 3i di Indonesia. Stok Huawei nova 3i yang merupakan superhero Huawei di segmen smartphone mid-range ini habis terjual dalam waktu 1 pekan. Sebuah catatan positif untuk sebuah penjualan produk baru.

Animo yang luar biasa dari konsumen tersebut sangat wajar, mengingat banyaknya keunggulan yang dimiliki Huawei nova 3i. Smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi mobile dengan empat kamera sekaligus dengan memori 128 GB yang merupakan terbesar di kelasnya, smartphone berlayar FullView 6,3 inci ini juga punya varian warna gradasi Iris Purple yang ternyata sangat diminati pemesan. 

Warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung. Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik.

Melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap Huawei nova 3i, Huawei bakal kembali menggelar pre-order kedua bagi konsumen yang belum mendapatkan kesempatan. Pada masa pre-order kedua ini, konsumen bisa memesan Huawei nova 3i warna dengan benefit yang sama menariknya dengan sebelumnya.

Pre-order online kedua digelar pada 17-23 Agustus 2018 di Lazada.co.id dan di Erafone.com. Sedang pre-order offline akan digelar pada 17-26 Agustus 2018 di ritel offline termasuk Erafone. Huawei juga sudah mempersiapkan stok lebih banyak untuk nova 3i varian warna gradasi Iris Purple yang ternyata sangat difavoritkan pembeli.

Sama seperti pre-order pertama, pemesan Huawei nova 3i yang dibanderol Rp4.199.000 ini akan mendapatkan bonus-bonus yang sama menariknya. Pemesan akan mendapatkan cashback sebesar Rp200.000 dan bagi yang membeli melalui Erafone dan toko ritel offline lainnya akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa earphone bluetooth Huawei.

Pencapaian ini membuktikan, Huawei makin mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia sehingga membangkitkan optimisme untuk merebut posisi puncak di market smartphone Indonesia, seperti yang ditargetkan. Huawei terus meningkatkan penjualan melalui penguatan jalur distribusi online dan offline supaya smartphone terbaik Huawei lebih lekas menjangkau masyarakat.

Di pasar smartphone global sendiri, Huawei sudah mengamankan posisi nomor dua dunia untuk kuartal kedua 2018 dengan market share 15,8 persen. Pencapaian ini bisa dicapai sebab Huawei konsisten melakukan investasi yang besar di R&D sehingga dapat melahirkan terobosan demi terobosan inovasi di industri smartphone dan melahirkan smartphone-smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.  

Salah satu 'pahlawan' Huawei dalam performa bisnis yang luar biasa adalah seri Nova. Termasuk di dalamnya nova 3i yang diluncurkan di Indonesia pada 31 Juli 2018 lalu.

"Nova 3i ini adalah superhero bagi Huawei karena terbukti sangat disukai pengguna. Smartphone ini memiliki desain yang fashionable dan disertai peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi Artificial Intelligence (AI) dan juga memori sebesar 128GB yang merupakan terbesar di kelasnya," kata Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan unitmu dan raih pengalaman menggunakan smartphone mid-range yang mengutilisasi fitur-fitur smartphone kelas premium ini. kbc10

Bagikan artikel ini: