Go-Jek luncurkan Go-Mart di Surabaya

Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:33 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Aplikasi berbagai layanan, Go-Jek, meluncurkan layanan Go-Mart di Kota Surabaya. Go-Mart adalah layanan berbelanja instan. Surabaya merupakan kota kelima setelah sebelumnya Go-Mart melayani pelanggan di Jabodetabek, Bandung, Makassar, dan Bali.  

“Kehadiran G0-Mart diharapkan dapat memudahkan pelanggan untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara instan. Lewat fitur ini, customer dapat dengan mudah berbelanja. Saat ini, kami memberlakukan tarif pengantaran sebesar Rp10.000 dan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan G0-Pay di toko berstiker "Free Delivery with GO-PAY"," kata Project Lead Go-Mart Diaz Sikar.

Untuk mengakses layanan ini, customer cukup masuk ke dalam fitur GO-MART pada aplikasi GO-JEK, dilanjutkan dengan langsung memilih toko dan juga produk yang diinginkan. Setelah melengkapi detail pengiriman, mitra driver GO-JEK siap berbelanja dan mengirimkan belanjaan customer dalam waktu 60 menit. Untuk metode pembayaran, customer dapat memilih dengan uang tunai maupun cashless menggunakan GO-PAY.

Diaz menjelaskan, ekspansi di Surabaya ini dilakukan dengan menggandeng berbagai retailer besar, sehingga diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan customer.Tidak hanya mendekatkan retailer dengan customer, di sisi lain GO-MART juga memberi solusi bagi para retailer dalam hal cost efficiency untuk kebutuhan warehouse.

Di Surabaya, GO-MART telah bekerjasama dengan 29 toko dan peritel besar diantaranya Bonnet Swalayan, Toko Buah Hokky dan Optik Seis.

Salah satu merchant GO-MART di Surabaya, Bonnet Swalayan mengatakan bergabung dengan GO-MART memberi banyak benefit.

“Keberadaan GO-MART di Surabaya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sejak bergabung dengan GO-MART kini Bonnet juga lebih dikenal masyarakat,” kata Ferinika Ursula, General Manager Bonnet Swalayan. kbc3

Bagikan artikel ini: