Khusus tenaga medis, Toyota tawarkan bunga nol persen

Kamis, 9 April 2020 | 12:02 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan program penjualan khusus untuk tenaga medis, yaitu perawat dan dokter, selama penanganan pandemi virus corona (Covid-19).

Kali ini, promo yang ditawarkan adalah dengan memberikan program cicilan ringan dengan tingkat suku bunga mulai 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, dan 2 persen untuk jangka kredit tiga tahun.

"Kami menyiapkan program yang dapat mendukung mobilitas pelanggan berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program apresiasi khusus bagi pelanggan dengan profesi tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam menangani pandemi COVID-19," ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto dalam keterangan tertulis, Rabu (8/4/2020).

Selain program apresiasi khusus yang diberikan kepada pekerja medis, Toyota juga menyiapkan program kepemilikan kendaraan dan layanan khusus kepada masyarakat luas yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Layanan khusus ini diantaranya memberikan disinfektan gratis sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru dengan mengisi data diri di aplikasi mTOYOTA dan 1x free disinfektan gratis kepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan yang mulai berlaku mulai 20 April 2020. Layanan berlaku di seluruh Indonesia.

Sementara untuk program kepemilikan kendaraan, Toyota menghadirkan program spektakuler yang menawarkan suku bunga rendah kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota selama program ini berlangsung akan mendapatkan special rate mulai dari 3,7 persen dan flat selama 3 tahun.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km untuk model Rush, Alphard, Vellfire, Land Cruiser 200, dan FT 86 dengan VIN code 2020.

Khusus wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek), dan Makassar, TAM menawarkan program Deal Cermat yang memberikan 3 manfaat utama bagi pelanggan yaitu, cicilan rendah, free paket servis, dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan.

Bahkan dengan program Deal Cermat, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cicilan 30 persen lebih rendah dari cicilan reguler. Program Deal Cermat ini juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan trade-in setiap 2-4 tahun sekali.

"Situasi pandemi ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen Toyota dalam memberikan layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan," kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy. kbc10

Bagikan artikel ini: