Grand Dafam Signature hadirkan Tampah Amanah dan Kokiku Oriental, bisa diantar ke rumah

Senin, 30 Maret 2020 | 20:56 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pandemi virus corona atau Covid-19 yang sudah meluas secara global, termasuk Indonesia membuat pemerintah melakukan berbagai antisipasi dan mencegah penyebaran virus tersebut. Salah satunya dengan menerapkan program Work From Home (WFH). Selain itu, rakyat sangat dibatasi untuk berkumpul di ruang publik. Hotel dan segala fasilitasnya menjadi salah satu dalam kategori yang dimaksud. 

Grand Dafam Signature Surabaya sangat mendukung kebijakan apapun yang diumumkan ke publik. Dengan motto bersama “Tetap Sehat, Tetap Aman” (Stay Healthy Stay Safe) dari induk Dafam Hotel Management, Grand Dafam Signature Surabaya turut menganjurkan ke semua tamunya untuk tetap dirumah demi keamanan dan kebaikan. Anjuran itu penuh risiko dan konsekuensi, yang paling utama adalah kebutuhan akan pangan yang tetap bergizi, proporsional, variatif, harga bersaing, dan mudah didapati.

Kebutuhan tersebut dijawab oleh Grand Dafam Signature Surabaya dengan meluncurkan Tampah Amanah dan Kokiku Oriental. Keduanya adalah khusus untuk pilihan makanan layanan antar ke rumah atau kantor.

Tampah Amanah adalah kepanjangan dari tampah aman makan nang omah, atau Bahasa mudahnya yaitu aman makan di rumah. Nama tersebut selain memang sengaja dikarang untuk mengingatkan tamu untuk tetap berada dirumah, tetapi juga untuk menonjolkan kuliner khas nusantara yang disajikan cantik diatas tampah. Tampah Amanah dapat dipilih untuk 4 atau enam orang dengan harga mulai dari hanya Rp 60.000 per orang

Adapun produk yang lain bernama Kokiku Oriental, singkatan dari Koki Kuliner Orisinil Enak Tiada Lawan. Yang ini adalah pilihan masakan oriental yang telah secara khusus dipersiapkan oleh juru masak Grand Dafam Signature Surabaya, yaitu Chef Shifu Ahong dari Singapura. Mulai dari nasi, mie, ayam, daging, ikan, sayuran dan sup. Opsi pilihan yang diberikan akan membuat tamu cukup sulit untuk memilih. Dan dengan harga mulai dari Rp 58.000 per orang, tamu dapat memilih untuk memesan yang porsi 4 orang atau 6 orang.

Assistant Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Beni mengatakan, keunggulan dari kedua menu tersebut bukan hanya terletak pada rasa, porsi dan harganya, tetapi pada layanan antarnya.

"Grand Dafam Signature Surabaya akan mengantar kemanapun dalam radius 4 km saja dari titik lokasi hotel ke tempat tujuan tamu berada secara gratis alias bebas ongkir. Cara memesan pun sangat mudah. Hubungi salah satu dari nomor yang tertera maka pesanan akan diterima, makanan disiapkan, dan langsung meluncur ke hadapan tamu. Solusinya sangat mudah buat para tamu kita," kata Beni melalui keterangan tertulis, Senin (30/3/2020).

“Biarkan tamu dirumah saja agar lebih aman. Kita nanti yang akan antar makanannya. Yang pasti, higienis makanan menjadi prioritas. Begitu juga staff yang mengantar akan mengenakan masker dan sarung tangan sebagai standard operasional, dan pesanan pun datang," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: