Selain mail extension, tower office dan SOHO warnai Ciputra World Surabaya akhir 2020 ini

Selasa, 24 Maret 2020 | 22:28 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di tengah meluasnya wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air maupun secara global, Grup Ciputra tetap berkomitmen untuk melanjutkan proyek yang sudah berjalan di superblok terbesarnya di Surabaya, yakni Ciputra World Surabaya (CWS).

Bahkan seiring dengan telah diselesaikannya pembangunan konstruksi, proyek yang menjadi bagian dari pengembangan CWS, yakni mail extension, Ciputra World Office, Vieloft SOHO dan Sky Residence telah dilakukan topping off, dan secara bertahap akan mulai dilakukan serah terima dan beroperasi mulai akhir tahun ini.

Operational General Manager Apartments, SOHO & Office Tower Ciputra World Surabaya, Tutut Gunaedi menuturkan, mail extension, Ciputra World Office, Vieloft SOHO dan Sky Residence merupakan bagian dari pengembangan tahap ke-3 dari proyek CWS. Proyek ini memiliki akses langsung ke lifestyle mall CWS seluas 157 ribu meter persegi (termasuk mall extension).

"Mall extension Ciputra World sendiri hadir dengan konsep terbaru dengan adanya outdoor park menghadap Jalan Mayjen Sungkono yang terkoneksi langsung dengan kafe dan lounge. Sangat cocok untuk outdoor event seperti live music, product launching, atau outdoor activities lainnya," ulasnya kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Dipaparkannya, keunikan lain dari mall extension adalah skylight garden. Pengunjung dapat menikmati sensasi tersendiri berada di sebuah taman terbuka yang dibalut dengan kaca. Lokasinya di lantai 3 dan terhubung hingga lantai 7. Taman ini menjadi pusat area F&B sehingga pengunjung bisa menikmati suasana outdoor sekalipun di dalam mall. Mail extension ini ditargetkan mulai beroperasi pada September 2020 mendatang.

Sementara Ciputra World Office merupakan office premium, modern, serta elegan yang memiliki 30 lantai dengan tinggi 160 meter. Menariknya, fasad office dilengkapi dengan thematic art installation dan diyakini akan menjadi sebuah ikon baru Kota Surabaya. Ciputra World Office dibangun dengan luas fleksibel, mulai dari 29 m2 yang bisa digabungkan sesuai kebutuhan. Unit ini akan mulai diserah terima kan pada Oktober 2020 mendatang.

"Kita hadir untuk memenuhi tingginya permintaan office di Surabaya dengan 24 hours office yang dllengkapi dengan smart card sehingga penghuni dapat leluasa mengoperasikannya, seiring dengan tren industri kreatif saat ini," ulas Tutut.

Ciputra World Office memiliki 4 tipe berbeda, dimana khusus lantai 6 disiapkan sebagai lantai khusus untuk blsnls yang berorientasi pada bidang "Beauty and Wellness", sehingga cocok untuk pebisnis di bidang Luxury Salon, Luxury Spa, Nutrlon, Dental Care, Chiropractic Care, Bridal Services, dan sebagainya.

Sementara Vieloft Next Level SOHO merupakan hunian sekaligus bisa difungsikan sebagai tempat usaha yang dibangun setinggi 178,5 meter dengan kapasitas 274 unit dari total 20 lantai.

"Dengan harga mulai Rp 1,7 miliar untuk 2 bedroom dan luasan mulai 78 meter persegi, Vieloft Next Level SOHO cocok untuk usaha seperti arsitek, design grafis, online shop, dokter, pengacara, notaris, konsultan, akuntan, atau industri kreatif lain," ujar Tutut yang menyebut pada Desember 2020 sudah bisa dilakukan serah terima Vieloft Next Level SOHO.

Sementara pada enam lantai teratas di tower yang sama dengan Vieloft Next Level SOHO, ditawarkan Sky Residence dengan total 90 unit. Menyajikan dua bedroom dengan luasan mulai dari 68 m2. Sky Residence memberikan pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta selera penghuni. Di dalamnya dilengkapi dengan AC dan waterheater. 

Ditambahkan Tutut, dengan fasilitas dan proyek yang dibangun, Ciputra World Surabaya diklaim menawarkan best investment value. Selain lokasinya strategis hanya 10 menit menuju pusat kota Surabaya, 3 menit menuju pintu gerbang tol satelit, sehingga memudahkan akses ke sejumlah tujuan.

"Tak heran, CWS telah menjadi pilihan favorit mereka yang memiliki mobilitas tinggi, seperti ekspatriat, dan pelaku bisnis. Selain nyaman dipakai sendiri, juga sangat menguntungkan bagi para investor karena setiap unitnya mudah disewakan dengan retrun tinggi. Sebelumnya, The Via and The Vue Apartments dan The Voila Apartment banyak disewa kalangan ekspatriat," ungkapnya.

Dan guna memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki unit di Ciputra World Surabaya, saat ini tengah digelar pameran pada 16-29 Maret 2020 di Void Atrium, Ciputra World Surabaya. "Selama pameran berlangsung kami menggelar promo menarik, seperti free all biaya KPR + Free BPHTB, free service charge selama 5 tahun, hingga special price dan specia! installment," tandasnya.

Sementara itu Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus menuturkan, permintaan konsumen terhadap unit di CWS, seperti office dan SOHO cukup tinggi. Bahkan sepanjang tahun 2019 lalu dua proyek ini memberikan kontribusi sebesar 80 persen untuk penjualan di proyek Ciputra World Surabaya.

"Yang menarik, sebagian besar permintaannya adalah untuk luasan yang besar minimal 100 meter persegi, bahkan ada satu industri makanan dan minuman yang membeli satu lantai atau seluas 1.800 meter persegi," ulasnya.

Hingga saat ini, penjualan untuk tower Ciputra World Office sendiri sudah mencapai 70 persen dari total 413 unit. Sementara Vieloft Next Level SOHO terjual 60 persen dari total 274 unit, sedangkan The Certu Apartment terjual 79 persen dari total 187 unit.

"Kita juga memiliki 4 lantai office yang sengaja disewakan. Permintaannya pun cukup bagus. Dan kami yakin seiring dengan sudah selesainya pembangunan, minatnya akan meningkat," kata Sutoto. kbc7

Bagikan artikel ini: