Gramedia bersama Rumah Zakat sumbang sarana pendidikan

Senin, 2 Maret 2020 | 07:00 WIB ET

SURABAYA - Gramedia menggandeng Rumah Zakat untuk menyumbangkan Sarana Pendidikan berupa Rumah Baca di SDN Simomulyo VIII Surabaya, Jum'at (28/02/2020). 

Aksi penyaluran bantuan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Rahmat Sugiarto, Store Manager Gramedia Manyar didampingi oleh Listanto, Branch Manager Rumah Zakat Jawa Timur kepada Pihak Sekolah yang diwakilkan oleh Dwi Ratih Puspitasari, S.Pd.

Gramedia Berbagi merupakan kegiatan sosial yang dilakukan secara rutin oleh Gramedia sebagai perusahaan yang

tetap konsisten pada kepedulian pendidikan anak.

"Sejak Tahun 2019 Bantuan ini sudah disalurkan sebelumnya di Tangerang, Jogja, Balikpapan dan Surabaya paling terakhir,” ucap Listanto dalam sambutannya.

Adapun sumbangan yang dilakukan oleh pihak Gramedia ini, merupakan hasil donasi yang disumbangkan oleh pelanggan setia Gramedia di seluruh Indonesia.

"Bantuan ini hasil donasi pelanggan Gramedia setia di seluruh Indonesia. Pada program Gramedia Berbagi ini, terdapat rangkaian acara yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan perpustakaan dan menjalin silahturahmi kepada pihak sekolah dan juga mengedukasi anak-anak agar lebih minat membaca,” ucapnya.

Sedang Dwi Ratih Puspitasari, S.Pd. merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Gramedia dan Rumah Zakat yang telah merenovasi dan memberikan buku-buku baru yang sangat bermanfaat. kbc3

Bagikan artikel ini: