Di ajang ini, BCA tawarkan bunga murah 3,63% untuk KKB dan 4,63% KPR

Jum'at, 21 Februari 2020 | 18:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen dalam memberikan layanan dan kemudahan bagi nasabahnya. Hal itu diwujudkan dengan kembali digelarnya pameran bertajuk BCA Expoversary.

Acara yang digelar dalam rangka HUT BCA ke-63 ini digelar serentak di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Makassar pada 21-23 Februari 2020.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja melalui sambutan via video conference mengatakan, melalui gelaran acara ini, kebutuhan akan berbagai segmen dapat terpenuhi di satu tempat sesuai dengan konsep one stop shopping, mulai dari kendaraan bermotor, hunian, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian pun dikemas menjadi satu rangkaian acara. 

Kepala Kantor Wilayah BCA Surabaya, Frengky Chandra Kusuma menjelaskan, BCA Expoversary dihadirkan sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setianya dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia dengan konsep fun, entertain, dan fresh serta kekinian.

"Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung yang hadir disini," ujar Frengky pada pembukaan BCA Expoversary di Exhibition Hall, Grand City Surabaya, Jumat (21/2/2020).

Dipaparkannya, BCA Expoversary melibatkan 22 dealer mobil, 10 dealer motor, dan 21 developer. Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,63% tenor 3 tahun Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fix 4,63%.

Frengky menjelaskan, tawaran bunga tersebut bisa dibilang adalah yang terbaik saat ini dibanding bunga yang ditetapkan oleh lembaga keuangan lain. Oleh karena itu dia optimistis program tersebut akan mendapat animo positif dari masyarakat.

"Meski kondisi tahun ini diprediksi tak lebih baik dari 2-3 tahun lalu, namun dengan even ini kami menargetkan paling tidak bisa menutup 50 persen dari target kucuran kredit di tahun ini," ujarnya.

Frengky menambahkan, di ajang BCA Expoversary kali ini berbagai spot kekinian juga dihadirkan demi memanjakan nasabah. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti juga sayang untuk dilewatkan. Untuk sistem pembayaran, pengunjung dapat menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

"Tiga hari gelaran BCA Expoversary ini diharapkan dapat menciptakan customer experiences bagi nasabah tercinta di Surabaya. Di pertambahan usia yang ke-63 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi ini," tandas Frengky. kbc7

Bagikan artikel ini: