KF-Skin Cosmetic perkuat pemasaran offline

Senin, 17 Februari 2020 | 17:04 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan yang bergerak dalam bisnis kecantikan memproduksi berupa produk-produk kosmetik dengan label KF Skin Cosmetics optimis dalam tahun ini akan membuka outlet di Lamongan Jawa Timur sebagai kota asal produksi, tujuannya untuk memperkuat pasar offline dan sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen secara langsung.

Fahrudin Febriadi, Founder sekaligus Owner KF-Skin Cosmetic mengatakan, bisnis dari sebuah bisnis harus menjadi lebih dari sekedar mengumpulkan uang, tapi harus menjadi bermanfaat terhadap masyarakat, dan memberikan kepuasan pada konsumen.

“KF Skin Cosmetics bukan sekedar bisnis biasa karena memiliki prinsip yang berbeda dengan bisnis kosmetik lainnya. Dengan filosofinya, bahwa cantik itu berasal dari perawatan yang optimal dan juga dari dalam tubuh manusia itu sendiri,” kata Fahrudin disela acara pertemuan distributor KF-Skin Cosmetic se Indonesia di Grand Dafam Hotel Surabaya, Sabtu (15/02/2020).

Pertemuan distributor ini sekaligus untuk memperkuat lini pemasaran yang selama ini sebesar 80 persen penjualan lewat online.

“Untuk menguatkan relasi dan hubungan kami dengan mitra, di awal taun 2020 ini kami kembali menghadirkan pergelaran bertajuk Beautyfull Journey part IV, dengan tema kemilau wanita milenial Indonesia,” kata Fahrudin.

Ditambahkan pria yang meneruskan bisnis istrinya ini,permintaan pasar cukup besar namun untuk tetap menjaga kualitas maka.pihaknya membatasi 15 ribu paket per bulan. Saat ini KF Skin Cosmetic baru memproduksi, Serum, cream siang dan malam , sabun serta toner dengan kemasan 10 ml dan 20ml.

“Untuk harga serum di kisaran Rp 120 ribu – Rp 150 ribu dan untuk paket sabun, toner, Day/night Cream di kisaran Rp 300 ribu.Tahun ini kami berencana akan menambah varian untuk serum yakni beauty and white serum untuk komedo dan pearl untuk pemutih,” jelasnya.

Sebagaimana dijelaskan, perusahaan ini terinspirasi oleh Brand kosmetik yang telah lama berdiri, bukan menjadi pesaing akan tetapi ingin memberikan sesuatu yang berbeda yang tidak diberikan oleh Brand kosmetik lain.

Karena KF Skin Cosmetics yakin bahwa ada satu cara untuk mencapai hakikat kecantikan yaitu dengan melakuakan perawatan secara optimal dengan menggunakan produk berkualitas. Selain itu KF Skin Cosmetics.

‘Kami hadir berusaha untuk mempersembahkan produk yang memancarkan kepribadian pelanggannya. Bisnis dari sebuah bisnis harus menjadi lebih dari sekedar mengumpulkan uang, tapi harus menjadi bermanfaat terhadap masyarakat, dan memberikan kepuasan pada konsumen,” papar Fahrudin seraya menambahkan KF Skin Cosmetics bukan sekedar bisnis biasa karena memiliki prinsip yang berbeda dengan bisnis kosmetik lainnya.

Dengan filosofinya, bahwa cantik itu berasal dari perawatan yang optimal dan juga dari dalam tubuh manusia itu sendiri. Hal tersebut terlihat dari keuntungan yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Ia tidak menjanjikan akan mengubah wajah seseorang dalam waktu tertentu atau dengan menipu pelanggannya. Tetapi menawarkan keuntungan yang tidak diberikan oleh perusahaan kosmetik lainnya.

Pergelaran Beautyfull Journey part IV, dengan tema Kemilau Wanita Milenial Indonesia menghadirkan brand ambassador Tyas Mirasih, Riana Diana , artis layar kaca . Selain itu menghadirkan Guest start Cakra Khan yang akan menghibur sekitar 300 tamu undangan wanita milenial.

“Pada pagelaran kali ini Miss Cindy serta Pipik Julia sebagai women entrepreneur akan memberikan motivasi kepada tamu undangan untuk lebih produktif lagi sebagai perempuan masa kini,” tandas Fahrudin.

Bagikan artikel ini: