Percepat penetrasi pasar, Gasnet luncurkan Gasplay

Rabu, 22 Januari 2020 | 23:03 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Gasnet, anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) terus melakukan terobosan. Guna percepat penetrasi pasar, saat ini Gasnet telah meluncurkan produk baru dengan brand "Gasplay".

Gasplay mengusung layanan dengan konsep 2Play (Internet + TV Konten) dan 3Play (Internet + TV Konten + Gas Bumi). Konsep 3Play merupakan produk bundling hasil kolaborasi Gasnet dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk.

"Gasplay kini menjadi solusi kebutuhan internet dan layanan multimedia bagi rumah tangga," ujar Direktur Utama Gasnet Rikhi Narang di Surabaya, Rabu ( 22/1/2020).

Ia mengatakan saat ini Gasplay sudah tersedia di sejumlah kota yaitu dimulai dari kota Batam pada bulan April 2019 dan menyebar ke beberapa kota antara lain Jabodetabek dan Yogyakarta, selain segmen perumahan dan apartemen,layanan ini turut pula menyasar segmen perhotelan. Dan pada Januari 2020, Gasnet telah bekerjasama dengan Hotel Aston Inn yang berlokasi di Jl. Sumatera, Gn.Malang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Sampai saat ini, sudah ada lima perusahaan di Surabaya yang telah menjadi pelanggan Gasnet. Kelima perusahaan tersebut adalah Apartemen Taman Melati Merr Surabaya, PT. Dharma Lautan Utama Kanginan Surabaya, PT. Dharma Lautan Utama Perak Surabaya, PT. Dharma Graha Utama dan PT. Perusahaan Gas Negara.Tbk.

Rikhi Narang juga mengatakan bahwa layanan ini memberikan value berupa internet dengan "speed" yang prima serta simetris antara upload dan download yang menjadi salah satu keunggulan. selain itu jg didukung oleh layanan tv yang memiliki konten yang menarik.kbc6

Bagikan artikel ini: