Menjemput rezeki di awal tahun, HSC bagi-bagi 'hoki' ke pembeli mobil Honda

Rabu, 15 Januari 2020 | 22:11 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Banyak resolusi orang yang ingin mereka gapai di tahun 2020 ini. Bisa jadi salah sau resolusi tersebut adalah memiliki mobil baru.

Sebagai Main Dealer resmi mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC) memberi peluang untuk meraih impian itu, dengan memben‘kan program spesial dan beragam keuntungan untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Januari 2020. 

President Director HSC, Ang Hoey Tlong mengatakan, setiap tahun Honda selalu menyiapkan program spesial yang berbeda, menarik dan meringankan konsumen. Pihaknya berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk produk berkualitas baik dan best seller, namun juga bebas biaya afier sales, asuransi dan bahkan biaya BBM untuk model tertentu.

"Dengan penawaran terbaik ini, kami yakin dapat terus mempertahankan dan meningkatkan keperwyaan konsumen terhadap Honda," jelasnya di sela pameran mobil Honda di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (15/1/2020).

Di awal tahun ini, HSC menggeber sejumlah promo menarik dengan tema 'Hoki, Honda Bawa Rejeki'. Promo-promo tersebut diantaranya cashback hingga Rp 25 juta untuk pembelian semua jenis mobil Honda, voucher belanja jutaan rupiah.

Selain itu juga ada promo untuk pembelian pada Januari-Maret 2020 akan bebas biaya perawatan berkala, gratis biaya BBM senilai Rp 6 juta, hingga bebas biaya asuransi.

"Honda juga menawarkan pilihan paket kredit ringan yakni TDP dan cicilan ringan, bunga nol persen, dan tenor hingga 7 tahun," beber Ang Hoey Tiong.

Dia berharap, dengan banyaknya promo serta model-model kendaraan unggulan Honda, selama pameran berlangsung hingga Minggu (19/1/2020) itu bisa membukukan penjualan minimal 100 unit.

Marketing and After Sales Sewice Director HSC, Wendy Miharja menambahkan, sepanjang tahun 2019 penjualan mobil Honda di Jatim, Bali dan Nusra sebesar 23.316 unlt. Angka ini hampir sama dengan target yang ditetapkan HSC.

Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 10.669 unit. Pada segmen LCGC, Honda Brio Satya telah meraih penjualan sebesar 8.216 unit, sementara Honda Brio RS membukukan total penjualan 2.453 unit di segmen City Car. 

Di segmen LMPV, Honda Mobilio mencatat total penjualan sebesar 3.917 unit. Sementara pada segmen LSUV. Honda HR-V 1.5 L menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan 3.345 unit. Selanjutnya, Honda Jazz mencatat total penjualan sebesar 2.306 unit di segmen hatchback. 

Di kelas SUV, Honda CR-V meraih total penjualan 1.467 unit. Sedangkan di segmen LSUV, Honda BR-V membukukan total penjualan sebesar 808 unit. Honda HR-V 1.8 L mencatat total penjualan 313 unit di segmen SUV. 

Honda Civic Hatchback membukukan totaI penjualan 284 unit di segmen Hatchback. Honda Civic Turbo mencatat total penjualan sebesar 116 unit dan Honda City mencatat total penjualan 35 unit di segmen Sedan. 

Kemudian di segmen Medium Sedan, Honda Accord meraih total penjualan 31 unit. Honda Odyssey mencatat total penjualan sebesar 22 unit pada segmen Premium MPV. Sedangkan di segmen Sport Sedan, Honda Civic Type R membukukan total penjualan 3 unit.

"Untuk tahun ini, kami tak muluk-muluk dan cukup konservatif, karena memang kondisi global yang tentu dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap perekonomian nasional. Tahun ini paling tidak kami mematok penjualan sama dengan terget di tahun 2019," ujar Wendy. kbc7

Bagikan artikel ini: