Anggun kembali sabet penghargaan internasional

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:51 WIB ET

JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi internasional dengan menyabet penghargaan  di ajang Asian Television Awards  ke-24 untuk kategori "Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts".

Anggun dipuji karena perannya sebagai juri di program "Asia`s Got Talent" yang disiarkan di 19 negara di Asia itu.

"Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program Asia`s Got Talent dan The Masked Singer Prancis. Dan saya tidak sabar untuk memulai lagi," ungkap Anggun dalam keterangan pers.

Ditambahkan Anggun, prestasi yang diraihnya ini diharapkan akan mampu memotivasi para pekerja entertaiment muda dari Asia untuk bisa berprestasi di kancah internasional. Lantaran dengan kemajuan teknologi yang ada, segala hambatan dan rintangan untuk terus maju kini kian terkikis.

"Ini pastinya akan bisa jadi motivasi buat anak-anak muda di Indonesia dan juga Asia untuk bisa berkancah di dunia internasional yang lebih luas. Dengan penghargaan ini, saya mengajak para talent-talent dari Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh. karena ini sudah zaman kita," tandasnya.

Anggun sendiri menjadi wanita dan pekerja entertainer pertama dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan di ajang penghargaan Asian Television Awards yang sudah 24 kali berlangsung ini. Ajang yang malam puncaknya diselenggarakan di Manila, Filipina belum lama ini memang jadi ajang yang spesial buat artis-artis kelahiran Indonesia untuk terus berkarya di dunia internasional.

Seusai menerima penghargaan bersejarah ini, Anggun kembali memperlihatkan penampilan yang memukau dan mempesona dengan membawakan sebuah lagu klasik Italia "Caruso" dalam duet virtual dengan almarhum Luciano Pavarotti yang legendaris. kbc9

Bagikan artikel ini: