Sambut Nataru, Garuda beri layanan khusus untuk 17 rute ini

Jum'at, 27 Desember 2019 | 13:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dalam menyambut masa libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020, maskapai Garuda Indonesia memberikan layanan khusus di 17 rute penerbangannya dengan tema Festive Season.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, layanan khusus tersebut diberikan pada penerbangan yang melalui Jakarta dan Denpasar baik rute domestik maupun internasional.

"Layanan khusus ini sejak 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 dalam rangka menyambut periode peak season libur Natal dan Tahun Baru," kata Pikri, Kamis (26/12/2019).

Pikri menjelaskan penerbangan dengan laynan khusus tersebut merupakan upaya dalam menghadirkan suasana berbeda dalam rangka merayakan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru. Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan The Harvest dan Robot & Co untuk memberikan ragam layanan dan hidangan yang disajikan untuk penumpang penerbangan Festive Season.

Dengan begitu, Pikri memastikan penumpang first class dan business class akan dimanjakan dengan menu spesial Pre-Dining dari The Harvest yaitu canape spring roll. "Khusus di hari Natal tanggal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020, Garuda Indonesia dan Robot & Co juga akan menghadrkan menu istimewa Festive Season  dengan Gueridon Service," ungkap Pikri.

Pikri menambahkan dalam momen Natal dan Tahun Baru, seluruh penumpang pada penerbangan spesial tersebut juga akan mendapatkan hadiah kejutan dari kolaborasi Garuda Indonesia dengan The Harvest. Dia berharap layanan spesial yang diberikan dapat semakin menambah kesan para pengguna jasa.

Adapun rute-rute khusus yang dilayani melalui Jakarta tersebut adalah Jakarta-Denpasar, Jakarta –Jogjakarta; Jakarta – Semarang, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Kualanamu, Jakarta – Balikpapan, Jakarta – Manado, Jakarta – Singapura, Jakarta – Perth; Jakarta – Sydney; Jakarta – Melbourne, dan Jakarta Hongkong.

Selain itu menu spesial ini juga dihadirkan pada penerbangan untuk beberapa rute yang dilayani melalui Denpasar diantaranya Denpasar – Perth, Denpasar – Sydney, Denpasar – Melbourne, Denpasar – Kualanamu- Amsterdam, dan Denpasar -Kualanamu- London. kbc10

Bagikan artikel ini: