Ikatan Engineers Indonesia (IKE) Jatim gelar syukuran ultah pertama

Jum'at, 6 Desember 2019 | 06:03 WIB ET

SURABAYA - Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) BPD Jawa Timur gelar acara syukuran ulang tahun pertamanya, bertempat di Hotel Fave Max, Surabaya. Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua BPD IKEI Jatim Jefrizal.

Jefrizal mengatakan bahwa acara ini sebenarnya dalam rangka menyemarakan ulang tahun IKEI Jatim yang pertama dan juga aslinya ultahnya justru pada 26 Juli 2019 kemarin.

"Meski sebenarnya kita ultah pada 26 Juli kemarin, terselenggaranya acara ini juga punya fungsi untuk mennguatkan visi misi kami," ujar Jefrizal Rabu malam (4/12/2019).

Dijelaskan Jefrizal, pihaknya punya visi misi untuk selalu mengembangkan serta menguatkan Engineers.

Sebagaimana yang diketahui di BPD IKEI Jatim sendiri BPC yang terdaftar baru 9 meliputi Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, Tuban, Bojonegoro, Banyuwangi, Jember, Malang dan Madiun.

"Berkaca dari kondisi tersebut, maka dengan Moto "Maju Bersama, Bersama Kita Besar" saya harapkan semua pihak dan instansi-instansi engineers dapat bekerjasama serta bersinergi dengan kita," ujarnya.

Lebih lanjut Jefrizal menerangkan jika suatu instasi saat berjalan sendiri dan ada suatu masalah terkait engineers mungkin agak sulit untuk diselesaikan namun dengan bersama-sama dimusyawarahkan serta ditangani juga secara bersama pasti segala masalah engineers bisa terselesaikan dengan baik.

"Intinya dengan adanya acara syukuran semarakan HUT ke 1 IKEI BPD Jatim ini saya harapkan anggota dan instasi-instasi yang belum tergabung dengan kita bisa bergabung dengan kita," pungkasnya.

Bagikan artikel ini: