Xiaomi dan Black Shark tawarkan smartphone gaming flagship dengan Qualcomm Snapdragon 855 dan 855+

Rabu, 27 November 2019 | 21:02 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pemimpin teknologi global Xiaomi, dan perusahaan teknologi canggih gaming Black Shark mengumumkan kehadiran varian baru smartphone gaming flagship terbaik Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Mi.com. Pre-order akan dimulai pada 12 Desember 2019 mendatang.

Black Shark bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik oleh flagship gaming terbaik. Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro memanfaatkan perangkat keras terbaru untuk memastikan performa gaming kuat, lancar dan cepat.

Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855, Black Shark 2 menawarkan kinerja puncak yang berkelanjutan. Black Shark 2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855+, mendukung Elite Gaming Platform terbaru, yang memungkinkan pemain untuk memenangkan permainan.

Dengan sepenuhnya dilindungi sentuhan langsung sistem liquid cool, ponsel flagship gaming Black Shark menjamin kinerja SoC dengan mengurangi suhu CPU inti.

Gambar DSP (digital signal processor) yang independen digunakan untuk layar, ponsel flagship gaming Black Shark memberikan warna terbaik dan peredupan DC untuk perlindungan mata gamer saat digunakan secara jangka panjang untuk kenyamanan maksimum dalam bermain game.

Untuk harga, Black Shark 2 6+128GB dibanderol mulai Rp5.999.000, dan Black Shark 2 Pro untuk early bird, mulai dari Rp7.999.000 dengan gamepad yang didapatkan secara cuma-cuma. Sementara Black Shark 2 Pro edisi terbatas Lava Orange, eksklusif untuk pasar Indonesia dibanderol mulai Rp8.999.000. kbc7

Bagikan artikel ini: