Punya desain kamera ciamik, Vivo S1 Pro dibanderol Rp4 jutaan

Selasa, 26 November 2019 | 10:40 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone erbarinya, Vivo S1 Pro. Perangkat ini memiliki keunggulan di bagian kamera belakangnya, yaitu desain diamond shape dengan empat lensa kamera.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) mengatakan, Vivo memasang layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,38 inci pada Vivo S1 Pro, dengan screen-to-body ratio 90 persen dan aspek ratio 19,5:9, sehingga membuat nyaman ketika menonton video. Vivo S1 Pro dibekali screen touch id di dalam layar, yang membuatnya jauh lebih praktis.

Untuk kamera, Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menjelaskan bahwa Vivo menghadirkan desain diamond di bagian belakang sebagai tempat empat buah kamera yakni 48 MP AI Quad Camera, 8 MP Super Wide-Ange, 2 MP Super Macro, 48 MP AI Rear Xanea dan 2 MP Dept Camera.

"Sedangkan kamera depannya 32 MP, memasang beberapa fitur yakni AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. Smartphone akan hadir dalam dua varian warna, crystal blue dan glowing black," tutur Ricky. "Kamera depan ini menjadi paling tepat digunakan. Ini memiliki teknologi yang menghasilkan gambar super jernih, yang bisa melihat detail hingga ke warna rambut," katanya.

Ada juga fitur Pose Master yang menampilkan banyak pose trendi, dengan fitur ini pengguna bisa memilih pose sesuai dengan keinginannya. Tidak hanya di fotografi, tapi ponsel ini juga dibekali hal yang lainnya salah satunya baterai sebesar 4.500 mAh.

"Dengan baterai tersebut full bisa memutar musik 90,6 jam, menonton video 15,4 jam dan 11,8 jam bermain game. Ditambah teknologi 18 W Dual-Engine Fast Charging dengan USB Type-C," ulas Ricky.

Vivo S1 Pro disenjatai dengan chip Qualcomm, Snapdragon 665. Chip tersebut menawarkan bermain game yang cukup smoth dan bisa mengikuti mobilitas penggunanya. Ada juga fitur Vivo Multi-turbo, yang menargetkan beberapa aspek yang bisa menungkatkan performa smatphone.

Selain itu, chip didampingi dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dengan kapasitas RAM itu, Vivo S1 Pro bisa mendukung generasi muda yang selalu berkutat dengan smartphone, seperti membuka aplikasi lebih dari satu. "Sementara memorinya yang besar dapat menyimpan banyak foto, jika kurang pun Vivo juga membekali dengan slot untuk microSD hingga 256 GB," kaya Ricky

Dari segi harga, Vivo S1 Pro dibaderol seharga Rp 3,999 juta. Pada 25-29 November akan ada beberapa promo, untuk online melalui Shopee mendapatkan penawaran menarik berupa Speaker JBL, gratis satu bulan langganan Joox, dan potongan Rp 250 ribu untuk pengguna Kredivo.

Sedangkan untuk offline, Vivo S1 Pro akan tersedia di Vivo Official Store atau Vivo Retail Partner yang memberikan kesempatan memperoleh giftbox senilai Rp 500 ribu dan promo mantap Home Credit Indonesia dengan cicilan 0 persen dan gratis 1 cicilan untuk periode 7 bulan tanpa uang muka dan biaya administrasi. kbc10

Bagikan artikel ini: