Bank Jatim serahkan dump truck dan skywalker ke Pemkot Surabaya

Kamis, 21 November 2019 | 12:23 WIB ET

SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim), menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau yang lebih dikenal dengan bankjatim peduli kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bertempat di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, kemarin (20/11/19).

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima langsung bantuan CSR tersebut dengan menandatangani serah terima CSR di ruang Walikota kemudian dilanjutkan penyerahan simbolis di halaman Taman Surya. bankjatim diserahkan oleh Direktur TI dan Operasi bankjatim Tonny Prasetyo dan Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko bankjatim Erdianto Sigit. Bantuan CSR meliputi satu unit dump truck dan satu unit mobil skywalker.

Dengan adanya bantuan dump truck dan skywalker dari Bank Jatim ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Surabaya dalam penataan ruang kota dan dapat membantu Pemkot Surabaya dalam melaksanakan program-program pembangunan serta kebersihan. 

Sampai dengan saat ini, Bank Jatim telah menyalurkan CSR dengan total penyerahan sebesar Rp16,28 miliar. Program CSR Bank Jatim meliputi bidang Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial. kbc9

Bagikan artikel ini: