Servis mobil di diler Wuling BLESS, dapat layanan nge-mall

Minggu, 17 November 2019 | 14:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dukungan purna jual menjadi salah satu faktor penting bisnis otomoif. Pelaku industri otomotif tak hanya diukur dari dukungan produk yang bagus saja, namun juga bagaimana jaringan dan layanan purna jual yang berkelanjutan bagi konsumen.

Sadar akan hal ini, Wuling BLESS, salah satu mitra dealer Wuling di Surabaya, menghadirkan layanan purna jual bagi pemilik mobil Wuling yakni Experience Center.

Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati --pengelola Wuling BLESS-- Willy Hendrata mengatakan, Experince Center merupakan sebuah area khusus yang ditujukan kepada para konsumen dengan menggabungkan aspek teknologi dan gaya hidup. 

“Experience Center ini merupakan inisiasi dari Wuling Motors untuk menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. Dan Kami Wuling BLESS dipilih menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Kami berharap area khusus ini dapat dinikmati dan disambut hangat oleh konsumen di Surabaya,” katanya di sela customer gathering di diler Wuling BLESS, Surabaya, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Willy, Experience Center sendiri mengusung konsep ‘Gather For A New Wuling Life Experience’ yang diangkat dari sinergi teknologi Wuling dan gaya hidup konsumen saat ini. Sedangkan untuk menjadikannya tampil berbeda dengan area lain di dealer Wuling BLESS, dimana area ini memadukan unsur gaya modern, casual dan industrial. 

"Wuling tak hanya bicara jualan saja, kita berupaya menghadirkan ekosistem agar orang bisa mendapatkan pengalaman Wuling Life. Ini sesuatu yang beda dan lebih yang ingin kami berikan kepada konsumen," jelasnya.

Willy mencontohkan, layanan lebih yang dihadirkannya saat pemilik mobil Wuling melakukan servis kendaraan di Wuling BLESS, yakni ada sejumlah pilihan layanan, mulai menikmati suasana yang nyaman di lounge untuk bersantai, cafe counter, atau bahkan ada layanan antar jemput ke mall.

"Rata-rata durasi servis sekitar 60 hingga 90 menit, dan jika pemilik kendaraan ingin jalan-jalan atau bertemu klien di mall, kebetulan posisi kami dekat dengan Tunjungan Plaza, kami menyediakan fasilitas mobil antar jemput gratis," bebernya.

Dengan beragam value yang berada di Experience Center tersebut, pihaknya berharap bisa memberikan pengalaman yang berbeda dan unik kepada konsumen. kbc7

Bagikan artikel ini: