Harris buka hotel baru berkonsep 'New Generation' di Surabaya

Jum'at, 15 November 2019 | 10:00 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Hotel Harris memperluas jaringannya di Surabaya dengan membuka HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit yang didesain dengan konsep Harris New Generation.

Hotel terdiri dari 167 kamar ini memiliki lokasi strategis di daerah berkembang di Jalan H. R. Muhammad, Surabaya Barat ini dapat ditempuh dengan jarak tempuh hanya 5 menit dari pintu tol satelit.

General Manager dari HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Virginie Tutin Sandstrom mengatakan, kehadiran hotel itu di Surabaya karena kota ini bukan hanya sekadar tujuan bisnis saja tetapi destinasi wisata dan sajian kulinernya.

"Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, kami yakin hotel ini bisa menjadi 'rumah kedua' Anda yang pas setiap kali berkunjung ke Surabaya," kata Virginie melalui keterangan tertulis, Kamis (14/11/2019).

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit memiliki kamar tamu dengan suasana yang hangat, modern dan segar, mencerminkan keramahan dari gaya HARRIS yang kasual dan unik dilengkapi dengan kasur “Dreamazing” khas HARRIS yang nyaman untuk membuat waktu untuk istirahat lebih berkualitas dan mendukung produktivitas tetap terjaga.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau seperti dekat dengan Ciputra World Mall, Pakuwon Mall dan berbagai tempat hiburan lainnya, hotel ini sangat cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman bersama keluarga melepaskan rutinitas sejenak.

Hotel ini dilengkapi dengan sembilan ruang meeting yang cocok untuk semua jenis kegiatan, mulai dari pertemuan bisnis yang kasual hingga kegiatan pesta yang mewah. Adapula program “The HARRIS Playground” bisa didapatkan ketika jam istirahat meeting untuk mencairkan kejenuhan dari agenda meeting yang padat, serta Bright Ballroom yang bisa menampung hingga 800 orang untuk pesta koktail. kbc10

Bagikan artikel ini: