Apartemen La Viz di atas Pakuwon Mall rampung dibangun, banyak promo menarik untuk memilikinya

Kamis, 14 November 2019 | 21:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sebelumnya sukses menyelesaikan pembangunan konstruksi untuk apartemen Benson, Pakuwon Group kembali merampungkan pembangunan proyek apartemen premium di atas pusat perbelanjaan Pakuwon Mall Surabaya, La Viz.

Ini ditandai dengan dilakukannya penutupan lantai atas alias topping off apartemen tersebut pada Kamis (14/11/2019).

Marketing Director Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, di saat pasar properti mengalami perlambatan dan sejumlah proyek properti mengalami penundaan penyelesaian pembangunan, pihaknya membuktikan diri mampu mewujudkan komitmen penyelesaian pembangunan sesuai jadwal.

"Sebelumnya kita telah melakukan topping off apartemen Benson juga di atas Pakuwon Mall, dan persiapan untuk dilakukan serah terima. Ini membuktikan bahwa minat konsumen pada produk Pakuwon cukup tinggi dan kami menyambutnya dengan menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal," jelasnya usai Topping Off Ceremony La Viz Apartment di Surabaya, Kamis (14/11/2019).

Berdirinya fisik apartemen La Viz akan menjadi salah satu andalan produk Pakuwon Group yang memiliki nilai investasi menjanjikan. Pasalnya, pengembang raksasa ini bakal membangun setidaknya 27 tower apartemen di areal Pakuwon Mall seluas 30 hektare tersebut.

"Dan saat ini kita baru membangun sebanyak 14 tower. Artinya akan banyak hadir hunian prestisius di atas mall terbesar di Indonesia ini, dengan potensi investasi yang menjanjikan," ujar Sutandi.

Dia bilang, saat ini penjualan apartemen La Viz elah mencapai 60-65 persen dari total 309 unit yang ditawarkan. Dengan sudah dilakukannya topping off La Viz, pihaknya optimis minat konsumen untuk membeli produk itu akan meningkat.

"Hingga akhir tahun ini kami optimistis ada penambahan penjualan atau menjadi 75 persen," ujarnya.

Dengan kenyataan itu, menurut Sutandi, saat ini merupakan momen tepat untuk memiliki apartemen La Viz. Alasannya, ekonomi Indonesia akan terus bertumbuh seiring banyaknya regulasi pemerintah untuk stimulus tersebut, mulai suku bunga acuan tinggal 5%, meredanya perang dagang AS dan China, pelonggaran LTV, hingga gencarnya pembangunan infrastruktur oleh pemerintah serta letak demografi Surabaya dengan populasi penduduknya yang besar.

"Ini sangat menunjang mengingat produk yang dibangun Pakuwon Group selalu strategis sehingga nilai investasinya cukup baik. La Viz misalnya, saat launching harganya di kisaran Rp 1,7 miliar, sekarang sudah naik jadi Rp 2,3 miliar. belum lagi yield dari sewa apartemen di atas Pakuwon Mall yang rata-rata sebesar 8 persen," beber Sutandi.

Head of Marketing Pakuwon Group, Hario Utomo menambahkan, dalam rangka topping off apartemen La Viz, pihaknya menggeber beragam promo untuk pembelian di bulan ini, yakni bunga KPA yang didukung 3 bank hanya 3,5% fixed selama 1 tahun, biaya KPA Rp 37, dan bonus voucher belanja senilai Rp 37 juta.

"Inilah kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki hunian dengan luxurious lifestyle di La Viz Mansion yang dilengkapi dengan fasilitas private serba premium, mulai grand lobby mewah yang dilengkapi library & lounge yang terhubung langsung dengan Pakuwon Mall," tandasnya.

General Manager Finance Pakuwon Group, Fenny Loisa mengakui, dalam waktu yang berdekatan, pihaknya telah menyelesaikan pembangunan untuk tiga tower di atas Pakuwon Mall, yakni Anderson, Benson, dan La Viz dengan total nilai proyek sebesar Rp 1,65 triliun.

"Ini kita genjot mengingat penjualan hunian high rise kami cukup positif. Termasuk apartemen Bella di Pakuwon City Surabaya Timur yang ikut memberikan kontribusi positif bagi penjualan perseroan," ulasnya.

Saat ini, lanjut dia, kontribusi penjualan untuk produk properti di kisaran harga Rp 1 miliar ke bawah sekitar 25 persen, harga Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar di kisaran 45 persen, dan harga properti Rp 5 miliar ke atas kontribusinya sebesar 15 persen untuk Pakuwon Group. kbc7

Bagikan artikel ini: