Tawarkan premi hanya Rp30 ribu per bulan, Sequis Life bidik kaum milenial

Kamis, 7 November 2019 | 06:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan ragam asuransi dengan premi terjangkau yakni Rp 30.000-an per bulan.

Produk asuransi yang dinamakan Super You ini, membidik generasi milenial yang menghadirkan ragam kemudahan dan kesesuaian dengan kehidupan millennial.

Adapun lima produk Sequis Life yang ditawarkan antara lain dua produk yang sudah pernah ada yaitu Super Life Protection, Super Strong Protection, Super Holiday Protection, Super Motor Protection dan Super Save Protection.

Super Save Protection merupakan asuransi kecelakaan diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan yakni Super Motor Protection dan Super Holiday Protection. Sedangkan Super Life Protection dan Super Strong Protection ditentukan berdasarkan usia.

Super Safe Protection memiliki tiga plan yakni Bronze Plan dengan harga premi Rp 36.500 per bulan, Silver Plan dengan harga Rp 91.000 per bulan dan Gold Plan dengan harga Rp 181.500 per bulan. Untuk tambahan Super Motor

Protection Anda hanya perlu menambahkan biaya Rp 9.000 per bulan dan Super Holiday Protection dengan tambahan biaya Rp 21.000. Super Safe Protection akan memberikan tanggunan kepada Anda mulai Rp 10 juta sampai dengan Rp 1 miliar.

Sedangkan untuk Super Life Protection ada tiga pilihan plan, seperti Bronze Plan dengan harga Rp 33.000 per bulan, Silver Plan dengan harga Rp 52.000 per bulan dan Gold Plan dengan harga Rp 77.300 per bulan. Super Safe Protection memberi pertanggungan dari Rp 100 juta hingga Rp 600 juta.

Untuk asuransi Super Strong Protection, untuk jenis Bronze Plan dihargai Rp 28.500 per bulan, Silver Plan dengan harga Rp 52.000 per bulan dan Gold Plan dengan harga 85.000 per bulan. Super Strong Protection memberikan pertanggungan antara Rp 100 juta sampai Rp 300 juta.

Tatang Widjaja selaku President Director & CEO Sequis Life Insurance Indonesia menyebutkan bahwa produk rebranding Super You ini menghadirkan bentuk asuransi yang inovatif yang disesuaikan dengan perkembangan jaman dan kebutuhan milenial saat ini.

“Yang kami ingin tekankan adalah membantu calon nasabah terutama millennial untuk memiliki persiapan finansial tanpa perlu khawatir dengan resiko kehidupan,” ungkap Tatang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Head of Digital Channel Sequis Life, Evan Wijaya Tanotonegoro mengatakan, saat ini pola masyarakat yang melakukan segala hal dengan sistem online, membuat asuransi ini cocok untuk millennial.

Selain itu Super You memberikan ragam kemudahan mix and match, pendaftaran digital yang cepat dan dapat diakses kapan dan dimanapun.

“Produk baru Super Life untuk asuransi ini mempunyai premi yang murah, bahkan separuh dari harga kopi Anda. Milenial adalah generasi yang tidak pernah bisa puas dan terus berusaha lebih baik lagi. Kami ingin memimpin sebagai market leader di Indonesia dan memasyarkatkan asuransi di dunia digital yang mewakili kebutuhan milenial,” ungkapnya. kbc10

Bagikan artikel ini: