Tak hanya turnamen, Bukit Darmo Golf rayakan HUT dengan roadshow hingga open house wedding

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 08:04 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ada hal yang berbeda dalam rangkaian perayaan ulang tahun Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya ke 24 pada tahun ini. Pengelola lapangan golf di kawasan Surabaya Barat ini selain menghelat even rutin turnamen golf, juga menggelar sejumlah kegiatan tematik.

General Manager Bukit Darmo Golf, Mifto Hadi menuturkan, sejumlah rangkaian acara yang sudah digelar mengambil tema Road to BDG 24 th Anniversary, diantaranya Gobar Road to Anniversaly play and win yang di mulai pada Juni-September2019 lalu, dimana pihaknya menyediakan hadiah sepeda motor yang diundi setiap bulan.

"Kita juga menggelar Road to Driving Range di sejumlah kota di Jatim, seperti Tuban, Kediri, dan Jember dengan Golf Pro dan sales team pada September lalu, untuk memberikan Golf Klinik untuk para golfer dan bersilaturahmi dan jemput bola, demi memajukan olah raga golf," katanya pada acara Open house Wedding Traditional Road to Anniversary di Peninsula, Bukit Darmo Golf Surabaya, Jumat (25/10/2019).

Pihaknya juga menggelar Open house Wedding Traditional Road to Anniversary bertemakan Secret Garden pada 25 - 27 Oktober 2019, untuk memperkenalkan fasilitas yang ada di Bukit Darmo Golf untuk party dan wedding.

Menurut Mifto, sejumlah kegiatan itu selain untuk mendekatkan diri BDG dengan masyarakat, juga untuk menggaet para golfer pemula untuk aktif melakukan kegiatan olah raga golf di tempatnya.

"Kami bersyukur kegiatan Road to Driving Range ini cukup signifikan dengan adanya sejumlah golfer daerah daerah yang ikut pada gelaran turnamen golf kami," ungkap Mifto Hadi

Sementara itu pada Turnamen Golf sendiri akan digelar dalam tiga shotgun pada 2-3 November 2019. Beragam hadiah menarik disediakan BDG, yakni untuk hole in one yakni 1 unit mobil Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Yaris, dan hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Sedang untuk Super Grand Prize disediakan 1 Unit Toyota Yaris dan sebagai Grand Prize, 3 keping logam mulai masing-masing 35 gram, dan beragam hadiah menarik lainnya.

"Kami selalu ingin mempersembahkan yang terbaik bagi para golfer yang bergabung mengikuti tumament ini," ujarnya.

Hingga saat ini, Mifto menyebut jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai 380 orang, dengan target peserta yang kami tetapkan yaitu 420 orang, Mereka adalah member dan golfer non member. yang terdiri dari warga Negara Indonesia, Jepang, Korea, China, Australia hingga Eropa.

Sementara pada puncak acara digelar gala dinner dengan tema "The Championship Rock Stone Party“ akan digelar pada Minggu (3/11/2019) malam di Peninsula Bukit Darmo Golf.

Dalam kesempatan itu, Mifto juga menyebut, saat ini jumlah member BDG sekitar 220 member. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 150 member.

Pihaknya menargetkan bisa memiliki sedikitnya 300 member golf melalui berbagai upaya turnamen, promosi dan mendatangkan pegolf baru dari luar negeri.

"Untuk menggaet potensi member baru, salah satunya menggelar turnamen, roadshow, hingga menggandeng kalangan travel agent dan event organizer," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: