HP Inc bantu kembangkan UMKM melalui layanan ini

Selasa, 22 Oktober 2019 | 07:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: HP Inc memberikan layanan bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), dalam meningkatkan kemampuan bisnis dan prokutivitas.

Layanan yang diberikan merupakan HP Life, dimana layanan ini dapat membantu para pelaku UMKM mendapatkan pengetahuan dalam berbisnis.

"Layanan ini memberikan para pelaku UMKM solusi untuk membuat laporan keuangan, hingga membantu memberikan solusi untuk melakukan presentasi dengan klien," ujar Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc. (21/10/2019).

Dengan HP Life, para pebisnis UMKM dapat dengan mudah mempelajari cara mengelola bisnis. Memberikan strategi pengembangan bisnis, hingga cara memulai bisnis kecil.

HP saat ini sudah melakukan kerjasama dengan tiga pelaku usaha yang dianggap influencer, yaitu Alamanda Shantika Founder Binar Academy, Akbar Brojosaputro Co Founder Conclave Co-working space, dan Chris lie Founder Caravan Studio.

"Dengan kerjasama dengan pelaku usaha ini, diharapkan dapat pelaku usaha ini dapat memberikan motivasi dan pengetahuan mengenai bisnis, kepada konsumen kami dalam merintis ataupun menjalankan bisnis," ucap Ricky. kbc10

Bagikan artikel ini: