Gelar pameran, Ciputra Group geber promo bunga KPR murah hingga diskon Rp88 juta

Jum'at, 18 Oktober 2019 | 20:21 WIB ET
Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus (kiri) menjelaskan pameran Ciputra Property Expo 2019 kepada Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Chandra Kusuma (kaos kuning).
Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus (kiri) menjelaskan pameran Ciputra Property Expo 2019 kepada Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Chandra Kusuma (kaos kuning).

SURABAYA, kabarbisnis.com: Anda tengah berencana membeli rumah, apartemen atau produk properti lainnya? Inilah kesempatan yang terbaik untuk mewujudkan impian itu. Pasalnya, Ciputra Group tengah menggelar pameran bertajuk Ciputra Property Expo 2019 yang berlangsung di Mall Ciputra World Surabaya, pada 18-20 Oktober 2019.

Di ajang ini, beragam promo menarik digeber dan hanya ada selama pameran tiga hari berlangsung, mulai bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang murah, diskon puluhan juta rupiah, voucher belanja, bonus barang elektrobik, dan sebagainya.

Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus mengatakan, pameran yang bekerja sama dengan BCA ini dimaksudkan untuk menggenjot penjualan dan mencapai target bersama di tahun 2019. Ciputra Group di Jatim sendiri, dia bilang, target penjualan yang dipatok hingga akhir 2019 tinggal tersisa Rp 300 miliar.

"Dengan pameran ini, kami berharap bisa menggenjot penjualan dan mengejar sisa target tersebut. Tapi optimistis minimal target transaksi sebesar Rp 150 miliar akan tercapai selama pameran," ujar Sutoto di sela pembukaan Ciputra Property Expo 2019 di Mall Ciputra World Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Sutoto menjelaskan, sejumlah proyek yang dipamerkan berada di beberapa kota yakni Surabaya, Sidoarjo, dan Pandaan Pasuruan, di antaranya seperti rumah CitraLand Surabaya, CitraGarden dan CitraHarmoni di Sidoarjo, CitraLand Driyorejo CBD, CitraLand GreenLake, Apartemen CitraLand Vittorio, CitraLand Northwest, Ciputra World Surabaya dan The Taman Dayu.

"Semua produk ini sebetulnya sudah pernah dilaunching dan dipasarkan, tapi kami hadirkan lagi dalam pameran untuk menggairahkan pasar karena kami menyiapkan banyak promo bunga KPR," katanya.

Associated Director Ciputra Group, Andy Soegihardjo menambahkan, banyak promo yang diberikan kepada para customer yang melakukan pembelian rumah pada saat acara ini berlangsung. Diantaranya diskon Tanda Jadi sebesar Rp 8,8 juta, dimana angka 88 tersebut bertepatan dengan ulang tahun Founder perseroan, Bapak Ciputra yang tahun ini genap berusia 88 tahun.

"Selain BCA yang memberikan bunga KPR khusus, kami juga memberikan subsidi bunga 2%-2,5% bagi customer yang melakukan pembelian dengan cara kredit. Dan masih banyak Iagi promo yang diberikan oleh masing-masing proyek dari Grup Ciputra yang berpartisipasi," ulasnya.

Di tempat yang sama, Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Chandra Kusuma menjelaskan, dalam pameran tersebut BCA memberikan suku bunga KPR sebesar 6,75% fixed selama 3 tahun, dan suku bunga 7,5% fixed untuk 5 tahun.

"Kerja sama dengan Ciputra ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja penyaluran KPR dari BCA, yang sampai akhir tahun ini ditargetkan sebesar Rp6 triliun, dan telah terealisasi 60%," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: