Motor listrik Gesits berniat gandeng operator ojek online

Kamis, 3 Oktober 2019 | 07:31 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Produsen motor listrik Indonesia Gesits, tengah menjajaki kerja sama dengan perusahaan transportasi online seperti Grab dan Gojek.

Langkah ini diharapkan agar para driver online dapat beralih dan menggunakan kendaraan motor listrik ramah lingkungan.

Manager Procurement Gesits, M Natsir mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan kedua perusahaan tersebut. Hanya saja, diakuinya baru Grab yang menunjukan sinyal positif untuk kerjasama tersebut.

"Kita terus melakukan komunikasi dengan mereka berdua. Tapi memang yang paling intensif itu dari Grab," ujarnya d Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Kendati begitu, sejauh ini yang dilakukan pihaknya masih dalam tahap awal. Sehingga kerjasama dilakukan Grab dan Gesits pun belum mencapai pembicaraan lebih lanjut. "Tapi itu belum deal ya nanti kita akan umumkan," ucapnya.

Selain melakukan menjajaki kerjasama dengan perusahaan transportasi online, pihaknya juga tengah melakukan kerjasama dengan perusahaan lainnya untuk penyediaan pengisian baterai listrik.

"Kalo untuk entitias bisnis lainnya sih kita sudah banyak dengan perusahaan perusahaan IT. Perusahaan charging stasiun," kata dia.

Sebagai informasi, saat ini motor listrik gesits sudah diproduksi dan dijual ke pasaran. Adapun harga satu unit motor ini dipatok sebesar Rp25 juta. kbc10

Bagikan artikel ini: