Modal isi pulsa, nasabah Bank Muamalat jalan-jalan gratis ke Turki

Rabu, 2 Oktober 2019 | 07:57 WIB ET

SURABAYA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. memberikan hadiah jalan-jalan gratis ke Turki kepada nasabahnya. Caranya hanya dengan mengisi pulsa atau paket data melalui layanan e-Banking Muamalat. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Telkomsel.

Region Head Bank Muamalat Jabalnus Aufrieda Artsiana Dewi mengatakan, program ini mulai dijalankan sejak tanggal 1 Mei 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019 dengan jumlah pemenang sebanyak 14 orang. Rinciannya, 5 orang berhak atas hadiah wisata gratis ke Turki plus uang tabungan. Sedangkan 9 orang lainnya mendapatkan hadiah tabungan.

"Kami bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan program promosi ke seluruh nasabah Bank Muamalat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan awareness nasabah dalam hal pembelian pulsa dan paket data melalui layanan e-Banking Muamalat seperti ATM, mobile banking dan internet banking," katanya.

Aufrieda menjelaskan, setiap nasabah yang melakukan isi ulang pulsa reguler Telkomsel menggunakan kanal e-Banking Bank Muamalat (ATM, Mobile dan Internet Banking) dan melakukan pembelian paket data di ATM Muamalat akan mendapatkan poin. Poin diakumulasikan di akhir periode program yang dijadikan acuan penentuan pemenang program 

"Program ini tidak menggunakan sistem undian. Jadi pemenang ditentukan berdasarkan perhitungan poin terbanyak dan tercepat dimana saldo minimum rata-rata senilai Rp500 ribu," imbuhnya.

Nasabah yang ditentukan sebagai pemenang adalah yang telah memenuhi kriteria minimum poin. Selanjutnya Pemenang disahkan oleh pihak Telkomsel, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian. Peserta program adalah seluruh nasabah Bank Muamalat, kecuali karyawan Telkomsel dan karyawan Bank Muamalat (E – Business Management).

Bagikan artikel ini: