Gelar promo besar-besaran, Rebajas Lois Jeans incar kenaikan penjualan 20 persen

Sabtu, 7 September 2019 | 07:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai salah satu merek terkenal dan digemari konsumen Indonesia, termasuk Surabaya, Lois Jeans terus berinovasi.  Tidak hanya dengan mengeluarkan berbagai produk andalan dengan desain dan kualitas kelas tinggi, perusahaan garmen skala internasional tersebut kali ini memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen. 

                                                                                                                   Perwakilan Lois Jeans Surabaya, Dyah Rudanti mengatakan bahwa di setiap persimpangan zaman, jeans kerap dipilih fashionista sebagai fesyen kasual yang fleksibel di banyak suasana. Jeans alias denim, menjadi racikan gaya paling praktis di seantero jagad. Racikannya terasa chic, menarik meski terkesan santai dan sarat kebebasan.

Seperti di Indonesia, jeans juga digandrungi banyak kalangan. Tua muda, kaum hawa atau adam nyaris menjatuhkan pilihan modenya pada item jeans. Diantara brand sohor di tanah air, Lois Jeans tercatat menjadi merek mumpuni yang menjadi incaran fashionista. 

"‎Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal brand Lois Jeans, ikon jeans Indonesia ini menggelar bazar bertitel Rebajes (baca: Rebahas red.), yang dalam bahasa Spanyol adalah bermakna Sale," ujar Dyah Rudanti di Surabaya, Jumat (6/9/2019) malam.

Tidak tanggung- tanggung, kali ini Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja. Sehingga konsumen bisa mendapatkan koleksi kesayangan mereka dengan harga yang jauh lebih hemat.

"Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price.

Bazaar Rebajas ini berlangsung selama 20 hari mulai 6 hingga 25 September 2019 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1," tambahnya.

Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, konsumen juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom Lois jeans Mall Tunjungan Plaza 3.Selain itu terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa anda temukan di showroom Lois Jeans.

Dyah Rudanti  mengatakan, Bazaar Rebajas yang diadakan khusus di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1 ini, merupakan acara tahunan dan sekaligus sebagai event bazaar sebelum proyek renovasi showroom Lois jeans di mall Tunjungan Plaza 3.

“Promo Rebajas ini tentu saja sengaja dihadirkan oleh Lois Jeans sekaligus sebagai bazaar penutupan showroom, sebelum kita buka dengan konsep baru," ujarnya.

Di bazaar Rebajas ini produk fashion seperti T-shirt dapat diperoleh mulai dari harga Rp89.900, Kemeja mulai dari harga Rp 129.900, dan masih banyak promo menarik lainnya. 

Dan pada event Rebajas kali ini, konsumen juga akan diberi Totebag denim secara gratis. Totebag ini bertemakan "Save Earth" untuk minimum pembelanjaan Rp. 400 ribu,- produk apa saja. Totebag denim ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lois jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian bumi supaya tetap asri.

"Bagi pecinta jeans, jangan tunda lagi untuk segera menyambangi showroom Lois Jeans dan berburu denim kesayangan. Ekspresikan gaya kasualmu dengan cita rasa fesyen paling ciamik," pungkas Dyah. kbc6

Bagikan artikel ini: