Dukung industri kreatif, Telkomsel kembali gelar Kickfest XIII

Kamis, 5 September 2019 | 19:03 WIB ET
General Manager Sales and Digitalization Management Area Jawa Bali Telkomsel Endra Diputra (dua dari kanan), Ketua Kreatif Independent Clothing Komuniti (KICK) Bandung Ade Andriansyah (kiri), dan Senior Project Manager PT Dyandra Promosindo Friena Lusy (kanan).
General Manager Sales and Digitalization Management Area Jawa Bali Telkomsel Endra Diputra (dua dari kanan), Ketua Kreatif Independent Clothing Komuniti (KICK) Bandung Ade Andriansyah (kiri), dan Senior Project Manager PT Dyandra Promosindo Friena Lusy (kanan).

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkomsel dan Dyandra Promosindo bersama Kickfest, kembali menghadirkan rangkaian pameran clothing di 3 kota besar di Indonesia. Rangkaian pameran diawali dari Telkomsel Kickfest XIII Malang yang akan digelar pada 6-8 September 2019 di Lapangan Rampal Malang dan pada 31 Oktober – 3 November 2019 di Bandung. Rangkaian kemudian berlanjut di Surabaya dengan nama acara Telkomsel The 11th Indie Clothing Expo (ICE) pada 6-8 Desember 2019.

Dengan mengusung tema “Unite” Telkomsel Kickfest XIII Malang menyerukan persatuan dan menjadi wadah untuk mengembangkan industri kreatif dengan kearifan lokal dan keberagaman. Telkomsel Kickfest XIII Malang juga akan menghadirkan ratusan clothing lintas kota, puluhan musisi dengan berbagai genre, komunitas yang beragam, kuliner yang berbeda rasa, dan banyak aktivitas seru.

General Manager Sales and Digitalization Management Area Jawa Bali Telkomsel Endra Diputra mengatakan, Telkomsel sebagai operator seluler yang Paling Indonesia sangat mendukung perkembangan industri kreatif dan keberagamannya di Indonesia untuk menjadi salah satu tonggak yang dapat mengakselerasi kemajuan perekonomian nasional.

"Semangat tersebut kami tangkap pada Kickfest sehingga sejak tahun 2013, kami mendukung penyelenggaraan Kickfest sebagai title sponsor," ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (5/9/2019).

Endra kemudian menambahkan bahwa ada banyak benefit bagi pelanggan Telkomsel dalam Kickfest XIII Malang yang dihadirkan pada dua buah lounge yakni Telkomsel Lounge dan Digital Lifestyle Lounge. Pada Telkomsel Lounge, pelanggan dapat melakukan upgrade sim card ke 4G dengan nomor tetap sama dan akan mendapat kuota bonus hingga 30GB, berfoto pada infinity photo booth, serta berbagai program lainnya. Sementara itu pada Digital Lifestyle Lounge, pelangan berkesempatan mengikuti tantangan di Activity Bubble Room dengan beragam hadiah menarik, mencoba berbagai produk digital lifestyle Telkomsel seperti Dunia Games dan LangitMusik.

Telkomsel Kickfest XIII terus menggali aktivitas-aktivitas baru dalam hal fashion, kuliner, dan musik. Mulai dari creative area yang akan diisi dengan creative talk dan workshop dari narasumber professional di bidangnya, kuliner yang beragam dan semakin berwarna, shopping program dengan satu harga special untuk item apapun pada jam tertentu. Juga pasar komunitas wadah untuk komunitas sebagai ajang komersial, memamerkan hasil karya, dan berinteraksi, sehingga bisa dikenal masyarakat luas, hingga extreme sport bekerja sama dengan MAINBASKET menghadirkan basket star dan kompetisi 3 on 3 serta bekerja sama dengan Bolang Sk8school menghadirkan kompetisi game of skate. Program baru yang juga akan hadir pada Telkomsel Kickfest XIII adalah Ruang Ide yang menjadi wadah beberapa brand yang berkolaborasi dengan performer di Telkomsel Kickfest XIII seperti Realizm87 x Didi Kempot, Racuncinta x Iksan Skuter, dan Brigade 07 x Ecoride. 

Lebih menarik lagi, Telkomsel Kickfest XIII Malang menghadirkan sederet penampilan baik dari musisi lokal maupun nasional di dua stage, yakni Unite Stage dan Bhineka Stage. Musisi nasional dengan ragam genre akan memeriahkan Telkomsel Kickfest XIII di Malang seperti Ardhito Pramono, Didi Kempot, Efek Rumah Kaca, Iksan Skuter, Sal Priadi, Weird Genius x Midnight Quickie ft. Elian. Selain musisi nasional, Telkomsel Kickfest XIII juga dimeriahkan oleh lebih dari 50 musisi lokal Malang seperti Berry Prima Reunion, Brigade 07, Coldiac, Marigold, Remissa dan Tani Maju.

“Melalui Telkomsel Kickfest XII kami juga mengajak masyarakat luas untuk mendukung gerakan less cash society yang dicanangkan pemerintah dengan menghadirkan pembayaran non tunai LinkAja dengan berbagai program dan promo, salah satunya yang paling menarik adalah cashback 20% untuk transaksi yang dilakukan di Telkomsel Kickfest XIII menggunakan LinkAja,” pungkas Endra. kbc7

Bagikan artikel ini: