Ciputra World tawarkan apartemen terintegrasi mal di lantai teratas Rp1,7 miliar

Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:57 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Hunian vertikal menjadi pilihan masyarakat perkotaan seiring dengan kian mahalnya harga lahan, selain juga jawaban atas kebutuhan akan kepraktisan, kenyamanan serta gaya hidup.

Bahkan dalam perkembangannya kalangan pengembang properti tak lagi berlomba dalam membangun hunian vertikal atau apartemen yang berdiri sendiri dengan eksklusifitasnya, namun apartemen dengan dukungan fasilitas atau yang dibangun di superblok karena memiliki banyak keunggulan.

Kali ini, Grup Ciputra kembali menghadirkan apartemen yang dibangun di superblok Ciputra World Surabaya, dengan nama Sky Residence. 

Ciputra World Surabaya sendiri merupakan superblok mewah dan prestisius yang berlokasi di central business district (CBD) Mayjen Sungkono, Surabaya. Superblok yang berdiri di lahan seluas hampir 10 hektare ini mengintegrasikan apartemen, lifestyle mall, SOHO, office tower, dan hotel berbintang.

Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus menuturkan, apartemen Sky Residence berada di lantai tertinggi dari setinggi 27 lantai. Dengan jumlah terbatas hanya 120 unit yang berada di 8 lantai teratas, dengan pilihan 2 bedroom dengan luasan mulai 68 meter persegi.

"Lokasi Sky Residence berada di atas Soho Vieloft yang tentunya sangat prestisius, karena terdapat private lobby lounge tersendiri untuk residence, serta terdapat 1 Platinum Lift dan 4 Passenger Lift yang dapat digunakan oleh penghuni menuju unitnya, dan setiap unitnya dilengkapi balkon," katanya di Surabaya, Rabu (28/8/2019).

Dipaparkannya, saat ini pihaknya masih menyelesaikan pembangunan mall Ciputra World Surabaya tahap 3, sehingga diperkirakan awal tahun 2020 sudah dilakukan topping off untuk Sky Residence.

"Dengan harga mulai Rp 1,7 miliar per unit, kami membidik segmen keluarga muda untuk apartemen Sky Residence ini, karena sangat cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka," ujar Sutoto yang menargetkan minimal 70 persen penjualan Sky Residence hingga akhir tahun ini.

Dipaparkannya, persaingan di pasar apartemen di Surabaya memang saat ini cukup ketat, khususnya yang menyasar segmen menengah atau di harga Rp 500 juta-Rp 1 miliar. Namun dia menilai permintaan masih cukup bagus terutama untuk apartemen dengan fasilitas lengkap yakni berada di superblok.

"Kita sendiri menargetkan operasional mal tahap 3 bisa dilakukan September 2020, disusul office, Vieloft dan Vertu pada Desember 2020, dan terakhir apartemen Sky Residence pada awal 2021," ujar Sutoto.

Operational General Manager Ciputra World Surabaya (CWS), Tutut Gunaedi menambahkan, beragam fasilitas lengkap dan mewah dihadirkan untuk penghuni, diantaranya swimming pool, gym, Yoga Studio, Thematic Garden, Jacuzzi & Sauna, logging Track, Barbeque Area, Lounge, Children Playground.

"Sky Residence dibangun di atas Mall Extension Ciputra World seluas 157.000 mer persegi, sehingga terdapat akses Iangsung ke mall yang dapat digunakan sebagai meeting point dimana di dalamnya ada berbagai tenant maupun entertainment untuk memenuhi kebutuhan lifestyle," ulasnya.

Dengan keunggulan itu, lanjut Tutut, dipastikan membuat nilai investasi di apartemen yang ada di Cipura World Surabaya melonjak di masa mendatang. Selain nyaman dipakai sendiri, juga sangat menguntungkan untuk disewakan dengan return tinggi.

"Ini kesempatan terbatas, karena kami juga menawarkan promo bonus AC dan Water Heater. Apalagi ada penawaran suku bunga KPA murah yakni hanya 6,75 persen fixed 3 tahun," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: