Buka gerai Sang Pisang di Sidoarjo, ini tujuan Kaesang

Senin, 19 Agustus 2019 | 00:25 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep terus memperluas jaringan bisnis yang dirintisnya, "Sang Pisang". Kali ini, pria yang kerap dipanggil "Kang Pisang" telah membuka  gerai sang pisang di kawasan Jalan Ponti, Sidoarjo Jawa Timur.

"Kebetulan lewat Sidoarjo," kata Kaesang saat ditanya perihal dirinya memilih melakukan investasi di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (17/8/2019).

Dengan dibukanya outlet ke ini, maka jumlah outlet "Sang Pisang" telah mencapai 73 cabang yang tersebar di 28 kota. Hingga akhir 2019, ia menargetkan outlet "Sang Pisang"  akan mencapai sebanyak 300 outlet di seluruh Indonesia.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak pada pembukaan gerainya kali ini, dengan harapan warga Sidoarjo tidak perlu lagi ke Surabaya untuk bisa menikmati olahan pisang ini. "Terima kasih," katanya singkat.

Pada kesempatan yang sama, CEO PT Sang Khadir, yakni Ansari Khadir pada kesempatan yang sama mengatakan ada menu andalan yang disajikan pada outlet ini seperti Nugget Pisang Kesayangan. "Semoga kami bisa diterima oleh warga masyarakat di Sidoarjo," ujarnya.

Ansari mengaku, tujuan manajemen membuka banyak gerai adalah untuk menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan mampu membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat.

Dalam pembukaan gerai itu, sejumlah pengunjung yang hadir juga diberikan kesempatan untuk mencicipi makanan hasil olahan berbahan dasar pisang tersebut.

Indra salah satu warga Surabaya yang kebetulan mampir dan mencoba olahan pisang ini mengatakan jika rasa penanganan yang disajikan cukup unik, ada rasa asing saat nugget pisang ala Kaesang ini lumer lidahnya.

"Agak aneh sih rasanya kalau menurut lidah saya. Tapi ini cukup enak kok, kita diberikan nuansa rasa berbeda dari olahan pisang biasanya," pungkas Indra.kbc6.

Bagikan artikel ini: