Wow! Dana kelolaan nasabah tajir di Bank Mandiri tembus Rp205,3 triliun

Selasa, 6 Agustus 2019 | 06:28 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Besarnya potensi dana kelolaan atau fund under management (FUM) bisnis wealth management dari nasabah prioritas alias kaya kian dilirik perbankan nasional, salah satunya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Wealth management adalah nasabah kaya yang memiliki saldo rekening di atas Rp 1 miliar.

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi mengatakan, hingga akhir Juni 2019, dana kelolaan bisnis wealth management miliknya dapat mencapai Rp 205,3 triliun.

"Saat ini, nilai total dana kelolaan wealth management mencapai Rp 205,3 triliun. Nilai tersebut meningkat 6,75% dibandingkan akhir Juni 2018," kata Hery, di Ritz-Carlton Jakarta, Senin (5/8/2019).

Hery menambahkan, Wealth Management Group milik Bank Mandiri mengelola lebih dari 55.000 nasabah Prioritas dan Private, dengan didukung oleh 63 Outlet Prioritas yang tersebar di 12 wilayah di Indonesia.

Selain itu Wealth Management Group juga memiliki kerjasama strategis dengan Lombard Odier, salah satu Private Bank dari Swiss.

Mandiri Prioritas dan Mandiri Private adalah layanan Wealth Management Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan investasi serta finansial nasabah utama perorangan Bank Mandiri. Wealth Management Group menyuguhkan produk serta layanan yang bekerjasama dengan anak perusahaan Bank Mandiri. kbc10

Bagikan artikel ini: