Pampers dan Lazada kolaborasi sambut Super Brand Day

Jum'at, 2 Agustus 2019 | 16:06 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com:  Pampers, brand popok bayi tersohor, bekerja sama dengan Lazada mempersembahkan Pampers Super Brand Day di LazMall pada 26 Juli 2019 tersebut. Menjelang acara Super Brand Day, Pampers akan meluncurkan Baby Treasure Hunt di Lazada.

Tahun lalu, Pampers mengadakan Super Brand Day pertamanya di Lazada dengan #BabyMarathon, sebuah maraton virtual berdurasi 42 menit dengan hadiah voucher eksklusif, tawaran produk, produk limited-edition, dan event offline. 

“Kami senang dapat meluncurkan acara tahunan Pampers Super Brand Day di LazMall untuk yang kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut. Berkat kerjasama dengan Lazada, kami dapat membangun hubungan dengan pelanggan di enam negara di Asia Tenggara secara bersamaan, serta turut mengajak semua orang tua dari wilayah ini menyadari pentingnya permainan bagi perkembangan anak,” papar Antoine Tyan, Pampers APAC Associate Brand Director.

LazMall adalah mall virtual terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan akses ke merek dan brand terpercaya bagi para konsumen di wilayah tersebut. LazMall telah menaungi lebih dari 1,500 merek dengan 150 di antaranya adalah merek Ibu dan Anak global, salah satunya merek yang dipercaya oleh banyak rumah tangga yaitu Pampers.

“Produk perawatan bayi seperti popok memiliki tingkat pembelian kembali yang tinggi secara konsisten di Lazada karena orang tua yang cerdas secara digital sangat terbantu oleh kemudahan membeli secara online tanpa harus meragukan keaslian produk. LazMall akan terus berusaha untuk menyediakan pengalaman berbelanja berkualitas tinggi dengan merek Ibu dan Anak internasional seperti Pampers, untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan saat berbelanja bagi buah hati bagi orang tua di Asia Tenggara yang sibuk,” jelas CEO Lazada Indonesia, Chun Li.

Pampers telah memimpin inovasi dalam kategori popok selama 63 tahun. Produk Pampers telah dipercaya oleh jutaan orang tua di dunia. Pampers telah dan akan terus menjadi brand yang tetap setia pada komitmen untuk membantu perkembangan bayi yang bahagia dan sehat, serta memberikan rasa percaya diri pada orang tua pada tiap tahap pertumbuhan anak. Inilah alasan mengapa Pampers menjadi Brand No.1 di dunia, dengan lebih dari 50 juta bayi di Indonesia mengenakan produk Pampers. kbc9

Bagikan artikel ini: