Suzuki kemas 1.159 unit pesanan sepanjang GIIAS 2019, Ertiga mendominasi

Jum'at, 2 Agustus 2019 | 10:33 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraup sebanyak 1.159 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) sepanjang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 lalu.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur mengatakan bahwa Ertiga dan Carry menjadi tulang punggung penjualan.

"Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (1/8/2019).

All New Ertiga mencatat angka penjualan 406 unit atau berkontrobusi 32,8% dari total penjualan, sedangkan New Carry Pick Up membukukan penjualan sebanyak 361 unit atau 29,2%.

Menurutnya, Suzuki tidak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, melainkan juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung.

"Kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan," katanya.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki juga memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesori All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Iignis, dan Baleno.

Melalui penawaran tersebut, pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan. kbc10

Bagikan artikel ini: