Xiaomi kenalkan sepatu ringan antibakteri Rp400 ribuan

Kamis, 1 Agustus 2019 | 08:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Xiaomi melalui perusahaan Shanghai Runmi atau lebih dikenal dengan nama 90 Points, memperkenalkan produk sepatu olahraga yang dibanderol dengan harga cukup menggoda.

Seperti dilansir dari Gizchina.com, sepatu olahraga ini bertujuan memberi pengalaman berbeda buat pengguna salah satunya karena berbobot super ringan.

Bahan sol sepatu tersebut menggunakan karet dan EVA yang ringan, sehingga tak heran bobotnya bisa jadi jauh lebih ringan dari sepatu-sepatu sejenis yang ada di pasaran.

90 Points, salah satu perusahaan yang dinaungi Xiaomi, menuturkan pemilihan bahan tersebut ditujukan untuk menjaga kenyamanan pengguna dan memungkinkan tubuh untuk "mengkonsumsi lebih sedikit energi".

Selain itu sepatu ini didesain dengan sol bantalan yang tak mudah rusak. Ada pula benang yang bersifat antibakteri. Jadilah sepatu olahraga ini super ringan dan antibakteri.

Sepatu ini juga menjanjikan kenyamanan di bagian pergelangan kaki karena bahan yang digunakan terbuat dari kombinasi benang mono transparan, benang ultra-ringan, dan benang antibakteri. Solnya pun berbentuk unik menyerupai sarang lebah. Ada lubang-lubang kecil yang secara proposisional memungkinkan untuk sirkulasi udara lebih baik.

Menimbang spesifikasinya itu, harga sepatu olahraga dari Xiaomi ini pun relatif bersaing. Banderolnya adalah 229 Yuan atau kurang lebih Rp 466 ribu. Sejauh ini sepatu itu baru akan tersedia di China. kbc10

Bagikan artikel ini: