Witan Sulaiman segera susul Egy Maulana bermain di klub Eropa

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:25 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaiman, dikabarkan segera berkarier di Eropa mengikuti jejak Egy Maulana Vikri. Dia diketahui telah melakukan penandatanganan pra kontrak dengan salah satu klub Eropa.

Kabar mengenai Witan Sulaiman ini pertama kali mencuat setelah gambar dirinya bersama salah satu agen klub Eropa, Dusan Bogdanovic, beredar. Penandatanganan prakontrak itu sendiri disebut-sebut dilakukan di Jakarta, pada pekan lalu.

Hal ini juga dibenarkan Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, selaku deputi yang membawahi SKO Ragunan tempat Witan menimba ilmu.

"Sudah ada klub Eropa, tapi ini masih prakontrak. Tunggu saja ya kalau sudah pasti," ucap Raden Isnanta seperti dikutip, Senin (15/7/2019).

Kemenpora sendiri mengapresiasi langkah Witan ini. Dia berharap, jejak positif Witan bisa dilanjutkan oleh junior-juniornya ke depan.

Sosok Dusan Bogdanovic, agen yang kini menaungi Witan, dikenal sebagai orang yang membawa seniornya Egy Maualana Vikri untuk merumput ke Eropa. kbc10

Bagikan artikel ini: