Ofiskita, cara Astragraphia dekatkan diri ke pelanggan

Senin, 15 Juli 2019 | 20:10 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Kemampuan perusahaan dalam mengelola hubungan yang baik dengan pelanggan adalah kunci agar bisnis dapat berkembang pesat. Keberadaan customer service merupakan salah satu cara terbaik perusahaan untuk menjaga kepercayaan pelanggannya.

Namun, perusahaan tentu membutuhkan formula baru agar dapat berkomunikasi secara tepat serta meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk maupun layanan yang diberikan. Kemajuan teknologi saat ini merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mengadaptasi perubahan pola komunikasi pelanggan di era digital.

PT Astra Graphia Tbk melahirkan inovasi dalam menjalin hubungan dengan para pelanggan melalui website www.ofiskita.com. Ofiskita merupakan media komunikasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis milik PT Astra Graphia Tbk dengan para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Astragraphia berkomitmen memberikan layanan cepat dan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya melalui customer service, di era digital ini kami juga memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan Ofiskita sebagai media komunikasi yang menjembatani Astragraphia dan para pelanggan tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi. Ofiskita dapat menjawab kebutuhan bisnis pelanggan dengan menyajikan beragam informasi terkait produk dan layanan serta informasi bisnis lainnya," ujar Halim Wahjana, Direktur PT Astra Graphia Tbk dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Business Development Astragraphia Laventia Yotana menjelaskan pengembangan Ofiskita memiliki visi menjadi media komunikasi yang interaktif untuk seluruh pelanggan Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyampaian informasi produk di dalam website Ofiskita pun dibalut dalam bahasa dan tampilan yang mudah dimengerti oleh para pelanggan.

Selain hadir dengan beragam informasi terkait produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pelanggan potensial, Ofiskita juga memiliki fitur seperti share artikel ke media sosial, kolom komentar serta live chat. Bukan hanya memudahkan proses komunikasi, Ofiskita juga memenuhi kebutuhan untuk memajukan bisnis pelanggan. kbc11

Bagikan artikel ini: