Resto makanan sehat terbesar Asia, SaladStop! rambah Surabaya

Rabu, 10 Juli 2019 | 08:28 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses membuka dan mengoperasikan 10 cabang di kawasan DKI Jakarta, SaladStop!, restoran spesialis makanan sehat terbesar di Asia dan Eropa, secara resmi membuka cabang perdana di kota Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 5.

Di gerai ini, SaladStop! menyajikan aneka ragam menu unggulan seperti pilihan Signature Salad, Signature Salad Wrap, Warm Quinoa Bowl, Warm Protein Bowl, Superfood Bowls, dan Smoothies. Pelanggan pun diajak berkreasi dengan menciptakan salad dan wrap sesuai selera dan keinginan hati dengan menggunakan 60 pilihan bahan-bahan segar dan 20 pilihan homemade dressing bebas pengawet dan bebas MSG.

Co-Founder dan Managing Director SaladStop!, Adrien Desbaillets mengatakan, sejak beroperasi pada Oktober 2016 silam, masyarakat menyambut dengan sangat baik kehadiran SaladStop!.

"Antusiasme pelanggan di Indonesia terhadap produk-produk kami lebih tinggi dari yang kami duga. Perkembangan SaladStop! di Indonesia pun menjadi contoh kinerja terbaik diantara negara-negara lainnya,” katanya di sela pembukaan SaladStop! di Surabaya, Selasa (9/7/2019).

Menurutnya, ekspansi SaladStop! ke kota Surabaya dan kepopuleran gerai ini merupakan bukti bahwa aneka makanan sehat yang disajikan relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen di Indonesia.

SaladStop! juga mempermudah akses informasi bagi pelanggan melalui situsnya. Di samping keterangan menu, situs ini juga memiliki fitur ‘kalkulator nutrisi’ guna membantu pelanggan menghitung kandungan nutrisi dari salad dan/atau produk makanan apapun yang mereka pilih, baik produk yang termasuk di dalam kategori Signature maupun produk ciptaan konsumen melalui fitur Create-Your-Own di gerai. Informasi tentang nutrisi tersebut mencakup, antara lain, kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak, dan kolesterol, sehingga dapat menjadi panutan dalam menghitung kadar asupan gizi sehari-hari.

“Sejalan dengan gerakan ‘Eat Wide Awake’ yang dicanangkan SaladStop! sejak 2009, dimana SaladStop! mengajak publik untuk lebih peduli dengan memahami produk yang kita konsumsi, kami selalu berusaha untuk menyajikan informasi nutrisi dari setiap bahan makanan yang kami gunakan dan produk yang kami tawarkan seakurat mungkin,” jelas Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia.

Di SaladStop!, pihaknya memiliki data tentang nutrisi makanan yang terus kami perbaharui seiring dengan perkembangan menu. Dengan fitur kalkulator nutrisi di www.saladstop.co.id, para pelanggan, terutama mereka dengan kebutuhan nutrisi spesifik, dapat semakin yakin dengan makanan di SaladStop!.

"SaladStop! akan menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka sejumlah cabang baru di Surabaya, DKI Jakarta, serta berbagai kota besar lain di Indonesia. Melalui ekspansi dengan membuka cabang-cabang baru serta terus menyediakan layanan pesan antar melalui aplikasi nirkabel Go-Food dan GrabFood, SaladStop! akan dapat lebih mudah memberikan akses makanan sehat kepada lebih banyak lagi pelanggan di Indonesia," ujar Adhi.kbc7

Bagikan artikel ini: