BTN fasilitasi kredit pemilikan apartemen Kyo Society

Selasa, 25 Juni 2019 | 08:46 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan pengembang PT Tanrise Jaya Indonesia Tbk (Tanrise Property) melakukan kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dalam rangka memfasilitasi Kedit Kepemilikan Apartemen (KPA) untuk proyek apartemen Kyo Society di Surabaya.

Kyo Society sendiri sudah mencatat penjualan mencapai 80 persen hanya dalam tiga jam pada pre-launcing pemilihan unit tahap pertama. 

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri Kepala Cabang BTN Surabaya Waluyo dan Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia bersama jajaran direksi lainnya di Hotel Vasa Surabaya, Senin (24/6/2019).

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia, mengatakan, kerja sama dengan BTN merupakan wujud Tanrise Property untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiiki apartemen dengan beragam skema pembayaran dan cicilan yang mudah dan efisien. Kerja sama BTN dengan Tanrise Group yang merupakan induk dari Tanrise Property sudah berlangsung sejak lama dan mencatatkan rekam jejak yang baik dalam melayani konsumen. BTN sendiri sudah identik dengan sektor propert untuk penyaluran kredit baik untuk hunian tapak maupun high rise.

"Kami ingin melalui kerja sama ini konsumen Kyo Society mendapatkan benefit dari kemudahan dan kecepatan layanan yang diberikan oleh BTN," kata Belinda di sela penandatanganan kerja sama.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, Joseph Lukito, menambahkan kerja sama dengan BTN ini dapat memperkuat penjualan Kyo Society. Selain itu, kerja sama ini juga akan mempermudah proses pembelian konsumen Kyo Society melalui fasilitas KPA.

"Kami percaya akan banyak konsumen yang tertarik dan terbantu dalam mewujudkan impian mereka untuk tinggal di hunian premium dengan harga kompetitif di lokasi Surabaya,” tandas Lukito.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang BTN Surabaya, Waluyo mengatakan, BTN bekerja sama dengan semua pengembang apartemen di Surabaya, termasuk dengan Tanrise Property.

"Dengan fasilitas kredit yang kami siapkan, kerja sama ini akan berkontribusi pada penjualan proyek Kyo Society. Kerja sama ini juga akan meningkatkan penyaluran kredit konsumer BTN yang tahun ini kita targetkan Rp 1,4 triliun dan pada Mei 2019 lalu sudah terlampaui 116 persen dari target,” kata Waluyo.

Apartemen Kyo Sociaty terdiri dari 729 unit dan dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) di Jalan Panjang Jiwo Surabaya. Proyek apartemen ini menjawab kebutuhan pasar properti saat ini yang mengutamakan nilai investasi yang tinggi dengan konsep yang jelas dan menarik. kbc7

Bagikan artikel ini: