2 Juli, ponsel gaming vivo iQOO Neo siap meluncur di Indonesia

Senin, 24 Juni 2019 | 12:09 WIB ET

BEIJING, kabarbisnis.com: Rumor dan teaser smartphone vivo iQOO kedua telah beredar di jagad maya, tapi publik belum mengetahui kapan perangkat tersebut segera menggelar debut. Dan sekarang perusahaan telah memberikan kepastian peluncuran perangkat.

Wakil Presiden iQOO Feng Yufei dalam unggahannya di akun Weibo mengungkapkan, vivo iQOO Neo akan diluncurkan secara resmi pada 2 Juli. Tema besar yang diangkat pabrikan adalah "inti dan kuat".

"Kami telah melihat beberapa render dari IQOO Neo, dan dapat dikatakan perangkat ini sangat mirip dengan vivo iQOO standar, meskipun ada sedikit desain pada panel belakang," ulasnya.

Perangkat ini akan hadir dengan tampilan tetesan air pada bagian depan dan pengaturan tiga kamera plus lampu LED, meskipun posisi lampu LED terlihat berbeda.

Vivo dalam teaser Weibo baru-baru ini mengungkapkan, Neo akan mendapatkan sistem pendingin super liquid dan 4D Game Shock 2.0. Meskipun publik tahu fitur membantu mengontrol suhu ponsel saat bermain game dalam jangka waktu lama, tapi kita tidak yakin apa itu Game Shock 2.0D 4D. Spekulasinya, itu kemungkinan hal terbaru dari sistem getaran dalam game-nya. .

Berdasarkan daftar TENAA, perangkat ini dilengkapi tiga kamera belakang, pemindai sidik jari dalam-tampilan, dimensi 59,53 x 75,23 x 8,13 mm, layar 6,38 inci dengan resolusi masih misterius, dan baterai 4.500 mAh. Di bagian dalamnya Neo ditenagai Snapdragon 845 dengan detail lain masih tersembunyi dari publik.

Merek iQOO dikenal sebagai line-up vivo untuk ponsel gaming yang belakangan marak dilakukan pabrikan. Perangkat menjual kemampuan handset mendinginkan diri dari panasnya handphone akibat berlama-lama bermain game. kbc10

Bagikan artikel ini: