Bersama Grab, beli tiket bioskop kini tak lagi antre

Sabtu, 22 Juni 2019 | 09:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Jika selama ini penggemar film harus antre ketika mau membeli tiket menonton di bioskop, kini tamaknya hal itu takn terjadi lagi. Pasalnya, Grab memberikan kemudahan pembelian tiket film sejumlah film yang tengah tayang di bioskop.

Deretan film baru yang ditunggu-tunggu mulai dari 'Men in Black: Internationa;' dan 'X-Men: Dark Phoenix' untuk kategori film action. Ada juga film keluarga seperti 'Toy Story 4' serta 'The Secret Life of Pets 2' yang tiketnya bisa dibeli melalui aplikasi Grab.

"Mau nonton film bioskop terbaru yang lagi hits tapi kehabisan tiket? Atau ribet bikin akun untuk pesan tiket online dari bioskop favoritmu? Sekarang kamu bisa beli tiket nonton di aplikasi Grab kamu, lho!," tulis Grab seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (22/6/2019).

Untuk pemesanan tiket tanpa antre ini, pengguna cukup membuka aplikasi Grab kemudian 'klik' tiket dilanjutkan BookMyShow. Pengguna bisa memilih area yang diinginkan untuk memunculkan jadwal tayang film pilihan.

Setelah memilih film yang akan ditonton, pengguna bisa memilih jadwal tayang dan jumlah tiket serta tempat duduk.

Tahap berikutnya pengguna cukup membayar sesuai pesanan jumlah tiket. "Pastikan aplikasi kamu sudah versi yang paling baru, ya! Tunggu apa lagi? Yuk coba pesan sekarang!," tulis Grab. kbc10

Bagikan artikel ini: