Dekati anak muda, Palimanan Resto & Cafe sajikan menu BBQ dengan golf view

Jum'at, 21 Juni 2019 | 19:42 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tak bisa dipungkiri, selain rasa, kunci dari sebuah usaha kafe dan restoran saat ini adalah menu yang kreatif dan suasana berbeda dari kafe dan restoran yang lain. Hal ini seiring dengan perkembangan sosial media, dimana orang akan bangga ketika membagikan foto ketika datang dan makan di tempat dan menu yang berbeda dan unik.

Hal ini pula yang ditangkap Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya, dengan merefresh menu, sajian, dan suasana di Palimanan Resto & Cafe.

Palimanan Resto & Cafe sendiri selama ini dikenal memiliki daya tarik tersendiri dengan pemandangan lapangan golf hijau yang memukau di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di kawasan perumahan CiraLand Surabaya.

General Manager Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya, Retno Widyaningsih mengatakan, Palimanan Resto & Cafe tampail dengan wajah baru. Penyegaran yang dimaksud mulai dari menu, tema, suasana dan layanan.

"Untuk menu, kita menyajikan menu andalan barbeque, dengan mengambil tema BBQ Night (Grill & Suki) setiap malam (kecuali hari Senin). Ini sengaja kami pilih untuk memperluas segmen pasar ke anak-anak muda," katanya di Palimanan Resto & Cafe, di kawasan Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya, Jumat (21/6/2019).

Diakuinya, BBQ dan Suki hingga kini masih menjadi tren yang disukai dan bisa diterima oleh semua kalangan usia. Namun demikian, Palimanan Resto & Cafe mengolah kembali konsep Grill dan Suki ini dengan kesan elegan.

Kesan 'lebih muda' juga ditegaskan dengan pemandangan lapangan golf terbaik, serta iringan live music, yang membuat pengunjung akan kerasan berlama-lama bersama keluarga, teman maupun pasangan. 

"Kia juga hadirkan spot-spot bagi pengunjung yang ingin berfoto atau swafoto. Intinya Palimanan Resto & Cafe sangat cocok untuk Instagramable," ujar Retno.

Untuk bisa menikmati all you can eat Grill & Suki, pengunjung hanya dikenakanharga Rp 125.000,-++. Palimanan Resto & Cafe juga menyediakan wine, cocktail dan aneka beverages yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Tak hanya itu, Retno bilang, Palimanan Resto & Cafe juga menghadirkan menu unik, Ayam Barapen, yaitu ayam yang dimasak dengan menggunakan bumbu rempah Indonesia dengan cara menggunakan tradisi barapen.

Barapen adalah tradisi memasak dan membakar secara besar-besaran dengan menggunakan batu yang dibakar. Tradisi barapen merupakan tradisi tertua yang ada di Papua yang digunakan sebagai simbol persaudaraan dan rasa syukur atas berkat yang melimpah. Menu andalan ini adalah hasil olahan Chef Margi Purwo dan Guest Chef Hugo.

Retno menambahkan, selama ini rata-rata jumlah pengunjung di alimanan Resto & Cafe sekitar 150 tamu per hari. Dari jumlah itu sebagian besar adalah golfer.

"Makanya ke depan kita tak hanya mengandalkan tamu dari golfer namun juga dari umum yang ke sini benar-benar untuk menikmati hidangan dan suasana di sini. Paling tidak bisa mendongkrak hingga dua kali lipatnya," pungkas Retno. kbc7

Bagikan artikel ini: