Mulai dibuka hari ini, 400 brand ternama ramaikan pameran cuci gudang di Surabaya

Kamis, 30 Mei 2019 | 21:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Big Bang, pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia hadir perdana di Surabaya. Selama 11 hari mulai tanggal 30 Mei 2019 hingga 09 Juni 2019, Big Bang bakal memanjakan masyarakat Surabaya dengan kehadiran 400an brand ternama dengan diskon yang cukup menarik

PT Expo Indonesia Jaya (Expoindo) selaku penyelenggara Big Bang Surabaya 2019 menggandeng kurang lebih 100 eksibitor untuk ikut serta dalam event tahunan tersebut.

“Dari sekitaran 100 eksibitor yang datang, masing-masing membawa beberapa brand. Sehingga jika ditotal kurang lebih ada 400-an brand yang akan meramaikan Big Bang Surabaya 2019,” kata  Direktur Operasional PT Expoindo Novry Hetharia di Surabaya, Rabu (29/5/2019) malam.

Menurut penuturannya, setiap brand memiliki kiat khusus untuk menggaet minat berbelanja masyarakat Surabaya. The Body Shop misalnya,  memberikan diskon hingga 70% di beberapa produknya, mulai dari produk kecantikan, perawatan wajah dan tubuh. Sementara Jims Honey hanya menjual produknya dengan harga fantastis mulai Rp.35.000. “Setiap brand dipastikan ada diskon besar-besaran. Bahkan beberapa brand menerapkan sistem buy one get two. Semua harganya dibuat seistimewa mungkin,” tambahnya. 

Selain produk kecantikan dan aksesoris seperti tas dan koper, Big Bang Surabaya 2019 juga menghadirkan produk kesehatan, barang elektronik, mainan anak, pakaian, sepatu, telekomunikasi, peralatan rumah, hingga otomotif. 

Novry optimistis Big Bang Surabaya 2019 yang akan diadakan di Grand City pada tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.ini bakal menjadi destinasi favorit, surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar. Bahkan kedepan, ia jugai berharap pameran ini akan menjadi destinasi wisata belanja di Asean.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

“Target 10 ribu pengunjung tiap hari ini optimistis bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran. Apalagi, selama bulan Ramadhan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya," pungkasnya. kbc6

Bagikan artikel ini: