Beri layanan ke pemudik, HSC siapkan 'Honda Siaga' 24 jam di lima titik ini

Selasa, 21 Mei 2019 | 08:16 WIB ET
Ang Hoey Tiong (tengah) bersama Wendy Mihardja menjelaskan peta  “Honda Siaga
Ang Hoey Tiong (tengah) bersama Wendy Mihardja menjelaskan peta “Honda Siaga" 2019.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Guna memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat khususnya pemilik mobil Honda yang melakukan perjalanan mudik dan liburan pada Lebaran 2019, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa imur, Bali dan Nusa Tenggara kembali menggelar layanan “Honda Emergency Service 2019”.

Program yang biasa juga disebut sebagai kampanye “Honda Siaga" ini digelar mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong menyatakan, tahun ini Honda menambah Posko Siaga yang buka selama 24 jam menjadi 5 titik. Dimana ada 4 posko berlokasi di Jawa Timur yaitu di Tuban, Saradan, Paiton, rest area Toll Sumo dan 1 posko di Bali yaitu di Soka-Tabanan.

"Disamping itu, ke-19 bengkel resmi Honda dibawah naungan Honda Surabaya Center yang tersebar di Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Madiun, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo) dan Denpasar tetap beroperasional seperti biasa. Bahkan, bengkel Honda Surabaya Center dan Honda Sukun Malang akan buka 24 jam guna mendukung kelancaran mudik Lebaran bagi pengendara Honda," katanya di sela acara Honda Media Breakfasting 2019 di Surabaya, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, berbagai fasilitas servis ditawarkan untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen di setiap Posko Siaga, seperti ruang tunggu yang telah dilengkapi dengan AC, minuman gratis, alat pijat dan koneksi Wi-Fi gratis.

Selain kemudahan memiliki mobil Honda menjelang Hari Raya, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik melalui aplikasi Honda Siaga. Konsumen dapat mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik melalui aplikasi tersebut.

Selain itu, pemudik dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju. Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei 9 Juni 2019.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, pihaknya berharap berbagai program penjualan menarik dan kemudahan akses layanan bengkel serta posko Siaga Honda yang diberikan tersebut dapat memberikan keuntungan lebih bagi konsumen Honda serta dapat meningkatkan daya beli dan penjualan kami di semester pertama ini.

"Posko ini kita siapkan untuk mengantisipasi konsumen mobil Honda yang mengalami kendala selama perjalanan mudik. Bahkan kalau ada masalah dengan kendaraan kita bisa tarik hingga radius 10 killometer dari posko terdekat. Kami berharap tidak ada masalah dengan kendaraan. Intinya ini untuk memberikan kenyamanan pemudik selama merayakan Lebaran," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: