Pengguna Grab kini bisa booking hotel langsung dari aplikasi

Senin, 20 Mei 2019 | 22:13 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengguna aplikasi Grab kini kian mudah dalam melakukan pencarian atau pemesanan hotel. Pasalnya, Grab meluncurkan layanan reservasi hotel dari aplikasinya langsung. Pengguna juga bisa mendapatkan penawaran hotel khusus ketika melakukan reservasi melalui Grab.

Melalui layanan tersebut, Grab juga menawarkan pilihan reservasi hotel bagi traveller Indonesia untuk menikmati pengalaman berwisata yang mudah dan menikmati liburan.

Selain hotel, pengguna juga bisa melihat pilihan penginapan mewah dari apartemen dengan biaya terjangkau, rumah yang disewakan untuk liburan (vacation homes), dan penginapan lokal milik warga.

Berbagai fitur dan manfaat tambahan lainnya tentu akan ditambahkan ke dalam layanan ‘Hotels’ secara berkala dalam tahun ini. Pengguna Grab akan memperoleh penawaran perjalanan khusus. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran non tunai dari Grab (debit dan credit card).

Head of Marketing Food & New Business, Grab Indonesia, Ichmeralda Alti Rachman melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, layanan ‘Hotels’ itu akan memberikan manfaat yang beragam bagi travellers, termasuk program loyalitas dan miles bagi platform O2O, potongan harga di lounge dan restoran di beberapa bandara terkemuka di Asia Tenggara, serta layanan eksklusif airport pick-up dari Grab di Indonesia dan Filipina.

Saat ini layanan reservasi ‘Hotels’ sudah tersedia di aplikasi Grab di seluruh Asia Tenggara, di Singapura, Indonesia, Filipina,  Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Pengguna Grab dapat melakukan reservasi akomodasi melalui Agoda mulai hari ini dan via Booking.com pada akhir kuartal dua tahun 2019. kbc10

Bagikan artikel ini: