Persija gandeng Biro Umrah-Haji Autamaras, Jakmania bisa ke Tanah Suci bareng pemain bintang

Senin, 20 Mei 2019 | 21:26 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Manajemen tim Persija Jakarta meneken kerja sama dengan perusahaan biro perjalanan haji dan umrah PT Amijaya Prakarsa (Autamaras). Lewat kerja sama itu, ada berbagai penawaran menarik untuk paket perjalanan haji dan umrah bagi para pemain, pengurus, hingga suporter Persija yang kerap disebut The Jakmania.

Penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/5/2019) sore.

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat, menyambut antusias kerja sama tersebut.

”Akhir pekan lalu kami bertemu dengan Amijaya Prakarsa. Kebetulan kantor kita bertetangga. Kemudian kita sepakat. Semoga perjanjian ini bisa bermanfaat untuk keduanya. Dan semoga ini menjadi pembuka jalan Persija dalam mengarungi Liga 1, semoga dengan niat baik ini perjalanan Persija dimudahkan," ujar Kokoh.

Direktur Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin mengatakan, kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi Persija dan kelompok suporter The Jakmania.

"Ini baru first step. Second step kita mau juga dengan tim lain. Nanti akan ada Persija Travel Card. Nah, kami akan berikan reward kepada Jakmania yang menggunakan jasa Amijaya untuk travel, umrah, atau haji," papar Sefdin.

Salah satu reward-nya, lanjut Sefdin, adalah tiket gratis menonton laga Persija. Setiap The Jakmania yang mendaftar travel card di Amijaya Perkasa (Autamaras) bisa mendapatkan 10 tiket gratis.

Pihak Autamaras juga akan memberikan kesempatan kepada para pemain Persija Jakarta pergi berangkat ke Tanah Suci.

"Di akhir kompetisi kita akan umroh bersama pemain bintang Persija. Nah, The Jakmania bisa umrah bareng bintang Persija dengan penawaran yang menarik,” imbuh Sefdin. kbc9

Bagikan artikel ini: