`Upin & Ipin The Movie` tayang 9 Mei di bioskop Indonesia

Kamis, 9 Mei 2019 | 14:17 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Film animasi anak yang berikisah tentang anak kembar dari Malaysia, Upin dan Ipin, tentu saja sudah sangat dikenal oleh anak-anak di Indonesia. Untuk Ramadan tahun ini, para pecinta film tanah air kembali bisa menikmati petualangan Upin dan Ipin dalam film petualangan Upin & Ipin The Movie: Keris SiamanTunggal. Kehadiran film anak ini bisa dijadikan alternatif ngabuburit untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

"Kalau mau mengajak anak-anak ngabuburit, film ini cocok sekali. Tentu saja untuk anak dan orangtua, Upin dan Ipin selalu memberikan pesan. Ambil faedahnya, karena ceritanya memiliki nilai yang sangat banyak," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures dalam keteran pers, Kamis (9/5/2019).

Titan menambahkan, kualitas animasi film Upin dan Ipin ini tak kalah secara kualitas dengan buatan Hollywood. Lantaran film ini dikerjakan dengan serius dan memakan waktu sekitar hampir 5 tahun.

"Ini menjadi awal yang baik untuk MNC Pictures dan Les` Copaque untuk terus maju ke depan mendayagunakan sumber yang ada, baik di Malaysia maupun di Indonesia. Saya tidak akan berbicara panjang lebar, saksikan tanggal 9  Mei di seluruh bioskop. Film ini berbeda dengan versi TV, di mana petualangan Upin Ipin kali ini akan terasa lebih seru," ujar Titan Hermawan.

Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal sendiri menceritakan tentang petualangan Upin dan Ipin bersama teman-temannya menjalankan misi mulia. Mereka harus menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong. Cerita yang diusung memang tergolong sederhana dan mudah dicerna. Upin Ipin The Movie, mengajarkan tentang jiwa kepahlawanan dan menolong sesama tanpa adanya pamrih.

Selain itu, Upin dan Ipin pun mengajarkan bagaimana mencapai tujuan dengan usaha dan kerja keras. Semuanya itu dirangkum dalam cerita yang menarik dan mudah diikuti keluarga Indonesia. kbc9

Bagikan artikel ini: