Buka gerai ketiga di Surabaya, DNI Skin Centre kian perkuat segmen menengah

Jum'at, 3 Mei 2019 | 19:20 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Klinik kecantikan DNI Skin Centre kian memposisikan diri ke pemain di pasar segmen menengah. Setelah sukses membuka dua gerai di Surabaya, yakni di superblok Gunawangsa Tidar dan Jalan Pacar Keling, kini membuka gerai barunya di kawasan Manukan Tengah, Surabaya Barat.

Chief Operation Officer (CEO) DNI Skin Centre Surabaya, Alfan Wahyudin mengatakan, pihaknya memang memprosisikan diri di segmen menengah, mengingat pemain di bisnis yang sama yang membidik segmen menengah atas sudah banyak bertebaran di Surabaya.

"Makanya kami memilih kawasan pinggiran Surabaya, mengingat jika dilihat dari potensinya, sejatinya di pasar klinik kecantikan sendiri untuk yang segmen menengah justru gemuk atau sekitar 50 persen, makanya kami ingin buktikan bahwa merawat wajah atau kecantikan iu tidak selalu mahal kok," katanya di sela peresmian DNI Skin Centre cabang Manukan Tengah, di Surabaya, Jumat (2/5/2019).

Dipaparkannya, dengan biaya perawatan yang ada di kisaran harga RP 200 ribu-500 ribu untuk sekali perawatan. DNI Skin Centre dikelompokan menurut 3 perspektif yaitu, Psikografis, Demografis dan Geografis.

“Dari segi Psikografis meliputi kenyamanan, pelayanan yang ramah dan profesional, ke dua Demografis sasaranya ialah para remaja, mahasiswa, ibu rumah tangga dan para pekerja kelas menengah serta Geografis meliputi area perumahan, mall, perkantoran dan fasilitas public,” tambah Alfan.

Strategi ini terbukti berhasil membawa kesuksesan, seperti kesuksesan yang diraih di 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini tidak lepas dari pandangan masyarakat bahwa perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan primer dari masyarakat milenial.

“Kualitas treatment yang kami berikan tidak kalah dengan klinik kecantikan yang lain Layanan kita menggunakan dokter spesialis. Para dokter spesialis ini akan selalu mendampingi para konsumen yang melakukan treatment,” paparnya.

DNI Skin Center telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya adalah Bali, Jakarta, Tangerang, Makassar, Lombok, Banyuwangi, Gresik, Malang, dan Surabaya. "Dalam tahun ini selain akan membuka lagi satu cabang di Surabaya, rencananya juga akan buka di Kediri," ujar Alfan. kbc7

Bagikan artikel ini: